20. KACAU

138 13 0
                                    

Saat ini para siswa SMA pusaka Gonzagalia sedang melakasanakan APEL untuk ujian minggu depan yang akan datang. Tetapi saat ini sedang melakukan ujian sekolah bukan ujian Nasional. Taoi tetap saja rasanya deg-deg an bukan main.

"Din, lo mau ikut gak ke rumahnye Aulia? "tanya manda dari belakang, karena Dina baris dibarisan paling depan.

"sama siape aje, "sahut Dina antusias

"sama gue, sama Roy terus pokoknye banyak deh,  Marcel juga ada"

"kok Marcel gabilang gue si"sambil menengok Marcel dibarisan belakang eh dia malah senyum.

"maaf din, soalnye gue mau naekin ranked die"

" okeh Fine "
"udah mau ujian juga DASAR PENGGILA ML!"

"klo boleh lo ikut aja"ucap Marcel manja
"hmm gatau deh liat aja nanti"
"lo ikut aja biar gw tambah semangat din"sambil senyum-senyum.

***

Saat ini Dina sedang duduk di pojok belakang ia memejamkan matanya sambil ditutup dengan tangannya. Ketahuilah pasti Dina sedang nangis, kenapa Dia nangis?Marcel yang buatnya kah?

Marcel pun yang baru saja tib dikelas melihat Din seperti itu langsung menanyakan Dina dan khawatir padanya.

"kenapa?"tanya Marcel sambil duduk disebelah Dina, "GPP"sahutnya

"cerita sama gue, lo marah sama gue?"
"ini bukan karena lo"ucap Dina dengan sek-sek'an

"terus kenapa?liat dulu sini muka gue jangan ditutupin"Dina pun membuka wajahnya dari kedua tanganya.
"gue sedih cel, adek gue gak mau sekolah terus bapak gue gebukin dia"ucapnya sambil menggalir lagi air matanya dengan deras.

"tuh kenapa nangis lagi, udah jangan di pikirin Din kita mau US fokus kesitu dulu jangan keadek lo, apalagi ke gue haha"

"kalo sama lo gue mah fokus mulu Marcel"
"Masa?jadi ngefly nih gue haha"
"iyasih soalnya gue ganteng banget ya Din jadinya lo fokus mulu kegue hahaha"ucap Marcel sambil menunjukan gigi putihnya yang gingsul.

"Marcel"panggil Dina
"APA?"sahutnya, "jangan pergi dari gue lagi"

"gue gak bakal pergi Din, gue selalu disini buat lo"
"udah gue mau makan dulu ya Din, lo udah makan belum?"

"udah, makan aja sana "
"yaudah, jangan nangis lagi nanti dikira orang gue yang nangisin lo lagi haha"

"iyaiyaa"sahut Dina

***

Bel telah usai, waktunya anak-anak pulang kerumah masing-masing.

"din ayo jadi gk"ucap Fanie
"gue taro tas Dlu"sahutnya
"Marcel mana?katanya mau nungguin"
"Marcel dah duluan sama Roy"

Marcel dan Roy sudah jalan duluan mengenakan motor, sedangkan Dina ia bersama Fanie jalan kaki menuju rumah Aulia. Sungguh tega kamu Marcel!!!

"din cepatan"kata Fanie

"y udh ayuk"

Tintintin.......

Pas nengok kebelakangan karena yang bawa motor sangat mengganggu perjalanan Dina. Dan ternyata Marcel dan Roy yang melakukan hal konyol itu.

"cewek, cewek"goda Marcel.
"Berisik lo"geram Dina

"ihh bukannye boncengan sama Dina lo malah sama Roy"ucap Fanie
"die naek duluan abisnye"elak Marcel.

GAMERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang