27. Baru Lagi.

191 7 8
                                    

SHARREN POV

Entah kenapa Marcel jadi kaya gini ke gue, plis cel jangan buat gue terpikat sama lo plis, satu sisi gue seneng klo lo udah putus sama cewek lo tapi disisi lain gue udah kaya pelakor cel ntar gue dilabrak lagi sama ceweknya Marcel.

"jadi gimana ceritanya?"tanya Sharren saat mereka sudah sampai ditaman.

"gue udah putus sama cewek gue yang namanya Dina itu gue yang mutusin gak tau lagi gue, jahat brengsek atau apalah dimata dia"jelas Marcel

"nanti lu nyesel aja main putus-putusin aja emg dia layangan apa"

"gak tau gue pusing ahh"

"gue juga gak tau gue harus ngapain cel"

Kini awan pun mulai gelap dan rintik hujan perlahan mulai turun.

"ren ayo ujannn"ucap Marcel
"kemana cel gue mau mandi ujan ahh kangen gue tau"Sharren pun seketika langsung jejingkrak an layaknya anak kecil yang baru dilepas oleh sang ibu.

"lo suka ujan-ujan an?"tanya Marcel
"suka"

"tapi gue lebih suka lo"batin Sharren

"kenapa Sharren bisa suka ujan gitu ya sama kaya Dina"batin Marcel

"Plis ren jangan bikin gue jatuh cinta lagi gue mau nyembuhin luka gue dulu"ucap Marcel saat melihat pesona yang dimiliki oleh Sharren

"jangan mandi ujan nanti sakit"perintah Marcel " ayo beli es krim aja mau?"

"bentar gue mandi ujan dulu, sini ayo lo ikutan cel"Marcel hanya menggelengkan kepalanya. Tiba-tiba Sharren menarik lengan Marcel dan Marcel pun ikut hujan-hujan an.

Saat hujan nya mulai reda'an Marcel dan Sharren bergegas untuk pulang karena mereka sudah mulai kedinginan.

Saat mereka ingin pulang ternyata Marcel bertemu dengan Dina sedang bersama lelaki yang tak ia kenal.

"busetttt baru putus udah dapet gantinya"batin Marcel, Marcel pura-pura tak melihat mereka tapi Dina sudah melihat Marcel bersama dengan Sharren.

"berati selama ini dia emang udah ada gacoannya selama gue ngilang, yaudahlah bagus"batin Marcel

"cel dingin banget"ucap Sharren yang mulai merasa kedinginan, Marcel pun refleks langsung memegang tangan Sharren dan Dina pun menatap mereka dengan tatapan sinis.

"panas ya panass"ucap Dina saat mereka jalan berpapasan. "kenapa Din?"tanya cowok itu. "panas!"

"dih panas, dingin begini"ucapnya.

***
Ardina pov

Dina sedang berjalan-jalan ketaman sendiri karena saat ini fikirannya sangat kacau karena Marcel memutuskan nya.

Ia berjalan sekacau nya orang kacau tiba-tiba ada seekor Anjing yang menggongong yang tiba-tiba mengejarnya dan ia pun berlari sekencang mungkin.

Sambil berteriak"Tolong, tolong mama tolong"tapi tak ada seorang pun yang menolong dia sampai akhirnya ada seorang pria yang menabraknya dan Dina pun terjatuh hingga kakinya terkilir.

GAMERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang