2015, Sebelum Angel
Gua menantikan kedatangan seseorang yang bisa nemenin kesepian gua, akhirnya tahun ajaran baru udah tiba, dan banyak murid baru yang masuk ke sekolah ini
Berbagai macam bentuk kecerdasan datang untuk belajar di SMP ini, Ada yang pure pinter, ada yang pede aja karena dia anak pak RT, ada yang ibunya mohon-mohon supaya anaknya bisa sekolah di sini, dan ada juga yang ibunya ngancem bakal gembok gerbang sekolah ini, kalo anaknya engga diterima di SMP ini.
*
Hari mos pun tiba, gua di tugaskan sebagai penanggung jawab kegiatan masa orientasi siswa ini (Karena gua adalah pengurus osis),Gua udah menyiapkan mental untuk berharap ada cewek yang bisa nemenin hidup gua ini. Tiba - tiba ada yang manggil gua dari belakang,
"Sstt Rino! Sini sini " Saut putra yang tiba-tiba memanggil nama gua,
"Kenapa put? " Gua menoleh kebelakang,
"Ada yang cakep tuh no, liat deh" Sambil menunjuk ke arah cewek di lantai 2
Gua terdiam sesaat..
"Woy no,malah diem lagi lu, sana cari tau,siapa tau aja lu bisa dapetin dia" Gua mengangguk dan langsung bergegas mencari info tentang dia.
*
Gua masuk ke kelas 71, disini gua cari dia engga ada, gua ke kelas 72, engga ada juga, pas masuk di kelas 73 ini gua sempet teralih niat buat mencari cewek yang dibilang Putra, karena gua melihat ada cewek yang manis disini, tapi gua langsung keluar dan cari cewek yang mau gua cari.
Setelah gua nanya sana nanya sini, akhirnya gua tau nama dia, dia adalah Ova, cewek dengan postur tinggi 168 cm (Gua saat itu 156 cm), kulit putih (Gua sawo kematengan) , hobi main basket, mukanya kaya artis korea.
*
"Hai ova!" Saut gua saat ketemu dia,gua agak canggung tapi berdoa aja lah
"Hai ka Rino, Ada apa ka?" Menatap gua sambil senyum.
Waaahh jantung gua deg degkan bukan main .
"Pake BBM ga de? " Sambil masang muka so cool.
Nih gua kasih tau,dulu tuh gua pendek,kurus,dekil,tapi pede aja orangnya hahaha.
"Pake ka,ada apa ya?" dia masang muka bingung.
"Ini de, kan kamu ketua kelas, kaka mau ngasih info ke kamu de, boleh ga kaka minta pinnya?" Gilaaa gua pede banget.
"Ouuhh boleh ko ka boleh" Dia sambil senyum ke gua.
Daaammnn gua ga nyangka bisa dapet pinnya, sedangkan putra yang tinggi, ganteng, jago basket, ga dapet hahaha.
Setelah itu gua semakin lama jadi sering kabar - kabaran di bbm dan ngomongin hal yang lucu,dan juga dia gua ajak untuk ikut kegiatan ekskul Pasus, dan dia mau.
Gua jadi deket sama dia tapi gua belum nyatain kalo gua tuh suka sama dia dan gua mau jadi pacarnya,dia udah ngasih kode ke gua kalo dia suka sama gua.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Namaku Rino dan dia Angel
Non-FictionSemua berawal dari curhatan tentang hubungan masing-masing dan akhirnya membuat cerita cinta bersama, Ini adalah kisah tentang Rino dengan Angel yang berjuang untuk mencari sebuah cinta tulus dan berakhir tak menentu dan tak berujung. Selamat memba...