2016,
Tahun sudah berganti, saatnya gua berganti dari seragam SMP ke SMA, dimana gua bakal ketemu temen baru, kenalan baru, guru baru, dan kenangan baru.
Gua sudah masuk ke sekolah yang tak jauh dari lokasi SMP gua dulu, yap bener, di sebelahnya, soalnya SMP dan SMA gua saling berdempetan hehehe,
Saat masa orientasi siswa dimulai, gua sangat tidak canggung dengan orang-orang baru, bahkan sering sekali gua membuka pembicaraan lebih dulu dari pada mereka, gua sangat cepat akrab dengan orang asing, di MOS ini gua berniat untuk mencari temen sebanyak-banyaknya.
Gua senang, namun sedih juga,
Karena Angel sudah dimiliki oleh orang lain, yang tak lain adalah Ido,
Gua salah juga karena gua mundur gitu aja, jadi otomatis Ido yang dapet Angel, gua cuma bisa berdoa dan berharap aja semoga Ido adalah anak yang baik dan bisa jagain Angel dengan bener.Yahh apalah daya gua yang punya pemikiran pesimis ini, gua menyesal karena gua ngelakuin hal bodoh begitu, tapi gua mencoba bersikap seakan-akan gua udah engga ada rasa lagi sama Angel, it's hard but I'll do it.
*
Walaupun gua udah lulus dari SMP gua, tapi gua masih sering main juga ke SMP gua ini, terutama buat ngeliat Angel, untungnya dia masih di ekskul pasus, jadinya gua bisa ngajarin dia beberapa materi pramuka,itu juga jarang banget hehehe.
Setelah selesai ekskul pasus,biasanya anak-anak pasus engga langsung pulang, ada yang main bola dulu, ada yang ngobrol dulu, dan ada yang minjem hp gua buat foto-foto selfie dia wkwkw, iyaapp dia adalah Angel, yang selalu minjem hp gua setelah kegiatan pasus selesai untuk foto selfie dia, 12 sampai 20 foto selfie yang ada di hp gua,dan belum lagi dia minta kirimin semua foto itu ke dia, hadehh mana sizenya fotonya gede banget lagi,
Gua sebenernya seneng hp gua dibuat foto selfie sama dia, karena pas gua mau ngirim foto itu ke dia, gua bisa ngeliat senyum dia lebih dekat lewat hp gua ini, dan engga jarang juga gua suka senyum sendiri pas ngeliat foto selfie dia hehehe, tapi sayang, dia udah ada ido di hatinya :(
*
Sejenak gua berhenti mengharapkan Angel, gua ga mau jadi PHO antara Angel dan Ido yang lagi berbahagia, gua memutuskan untuk mencari gebetan di SMA.
Pertama gua masuk ekskul cinematography di sekolah gua ini, disitu ada seorang yang naksir sama gua, namanya Piya, tapi gua engga ada perasaan sama sekali dengan dia.
Piya pernah membuat script film pendek bergenre romantis, dengan dia dan gua sebagai pemeran utamanya, pertama sih gua mau, pas di akhir-akhir script ada adegan gua meluk dia, alhasil gua tolak, dan gua pergi dari proses shooting film pendek itu.
Beberapa bulan setelah kejadian itu, gua ga suka sama dia, tiap ketemu dia gua buang muka, singkat cerita, dia pindah sekolah dengan alesan yang engga pernah gua tau.
*
Kemudian gua bikin band di sekolah gua ini, beranggotakan Satria Drummer, Daus pemain Bass, Elsa Gitaris 2, Diva Vokalis, dan gua sebagai Gitaris 1.
Diband ini gua naksir sama Elsa, entah kenapa gua suka aja ngeliat dia, tingkah dia lucu, bisa dibilang pencair suasana kalo gua lagi berdebat sama Satria, Tapi sayang, gua engga bisa lama lama naksir sama dia, dia selalu curhat tentang cowok yang dia suka ke gua, gua makin lama makin gimana ya, kaya nyesek gitu, akhirnya yaudahlah yaa, gua berhenti buat naksir sama dia.
Gua merasa kalo nyari cewek kesana kemari engga ada abis-abisnya, Ceweknya engga abis-abis dan sakit hatinya juga engga abis-abis, akhirnya gua memilih untuk stop dulu buat mikirin gebetan dan gua fokus ke prestasi gua di sekolah dan di ekskul musik (Band) ini.
*
Setelah berbulan-bulan kemudian, Prestasi gua baik di akademik maupun di non akademik sangat baik, gua telah menjuarai beberapa perlombaan band bersama band gua di SMA ini, dan karena itu nama gua udah mulai dikenal di angkatan atas, angkatan sendiri, angkatan bawah, dan guru-guru.
Gua jadi murid yang paling disayangi oleh pembina musik gua, karena gua menang lomba berkat usaha gua dan temen-temen band gua, tanpa bantuan sekolah (Sekolah cuma mau terima jadi menang doang hahaha).
Engga lama dari itu gua dapet undangan dari Daus, Pas gua buka ternyata undangan buat tampil di acara pensi sekolah,
WHOOAA gua seneng bukan main,
tanpa basa-basi gua terima undangan itu, gua buka undangannya, gua baca pelan-pelan,mulai dari judulnya, persyaratannya,sampai penutupanya,
Gua bingung lokasinya ko engga ada di tulisan itu, gua baca lagi dari atas sampe bawah, tetep aja engga ada, akhirnya gua nanya Daus,
"Us ini undangannya ko engga ada lokasinya?" tanya gua dengan kebingungan,
"Coba aja lu balik undangannya, liat di belakangnya ada alamat kecil" jawab Daus dengan santai,
Kemudian gua balik, dan gua liat dengan teliti, gua baca pelan-pelan,dan disitu tertera...
"SMPN X"
Yang engga lain adalah sekolahnya Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Namaku Rino dan dia Angel
Literatura FaktuSemua berawal dari curhatan tentang hubungan masing-masing dan akhirnya membuat cerita cinta bersama, Ini adalah kisah tentang Rino dengan Angel yang berjuang untuk mencari sebuah cinta tulus dan berakhir tak menentu dan tak berujung. Selamat memba...