Dimulai

163 8 2
                                    

2017,

Sudah berbulan-bulan gua menjadi teman curhat Angel, bukan hanya teman curhat, tetapi teman dekat.

Sedikit demi sedikit gua mengetahui tentang dirinya, mulai dari dia engga suka sama makanan pedas, warna merah yang jadi kesukaannya,sahabat-sahabatnya, sampai gua tau siapa aja saudara-saudaranya.

*

Tahun ini Angel kelas 9 SMP dan gua kelas 11 SMA,masing-masing sedang menjalani semester 2, Angel sudah mau lulus dari smpnya.

Angel memiliki sahabat di kelasnya, namanya Rani, dia ini orangnya easy going,simple,dan gokil. Sering banget Angel ceritain Rani ke gua tentang kegokilan mereka berdua di kelas pas engga ada guru atau lagi gabut, mereka kemana-mana selalu bareng terus, ke kantin bareng, ke ruang guru bareng, ke toilet pun bareng.

Sebenernya Angel punya temen yang lebih deket dari Rani,dan lebih lama berteman dari pada Rani, dari masih Angel duduk di bangku SD, Angel sudah bersahabat dengan orang ini, namanya adalah Via,

Iyaa kalian engga salah baca kok, Via mantan gua, dia adalah temen deket Angel dari kecil ternyata, mereka berdua bertemu saat mengikuti lomba vokal tingkat SD di sekolahnya, singkat cerita mereka bertemu dan bersahabat hingga sekarang.

Angel sangat suka dengan anak kecil, dia tau cara merawat anak bayi, dia tau cara memberhentikan tangisan anak bayi, dia tau cara membuat anak kecil tertawa riang, Angel bilang anak kecil itu lucu dan menggemaskan.

Sangat banyak yang gua ketahui tentang diri Angel,tapi itu semua belum melengkapi pertanyaan yang ada di otak gua ini, pertanyaanya adalah, apakah Angel memiliki perasaan yang sama dengan apa yang gua rasakan ke dia? , sangat jelas gua belum mengetahui tentang perasaan dia ke gua, disini gua udah mulai tertarik dengan Angel.

Jujur, gua adalah tipe cowok yang susah untuk peka, Angel setiap saat, setiap hari, memberi kabar ke gua, bahkan dari pagi sampai sebelum pukul 22:00 WIB gua chattingan sama dia, tapi gua engga tau dia nganggep gua itu gebetan atau hanya kaka-kaka-an? .

*

Suatu ketika di SMA gua ada masalah, masalah di ekskul musik, ada salah satu guru musik yang engga suka dengan gua,namanya pak Tama, dia selalu aja cari cara supaya gua down untuk mengahadapi lomba besar,

Saat ini ada lomba besar se-Jabodetabek oleh salah satu produk minuman teh terbesar di Indonesia, lombanya ini diadakan di setiap sekolah dan kemudian diseleksi untuk pergi ke tahap selanjutnya, kebetulan sekolah gua menjadi sasaran pencarian bakat oleh produk minuman teh ini,

Sekolah gua menyiapkan band untuk ditampilkan, pak tama membuat band dengan anggota yang sangat-sangat jago dalam bermusik, tapi pak tama engga mancantumkan nama gua dalam band itu, dia bilang kalau bandnya hanya untuk anak-anak yang sudah bersertifikat les musik saja,

Apa daya gua disitu, gua down parah, gua benci dengan pak Tama, gua ingin sekali tampil di acara bergengsi itu, tapi doa gua terjawab, ternyata band gua dipilih untuk tampil, karena sekolah wajib menampilkan 2 band, itu adalah aturan dari acaranya.

Singkat cerita, band gua tidak lolos untuk ke tahap selanjutnya, karena permainan yang hancur dari gua,performa gua turun, gua sangat canggung saat di atas panggung, gua bodoh, sangat sangat bodoh, dan yang lebih parahnya lagi pak tama bilang ke gua kaya gini "MALU-MALUIN SEKOLAH AJA LU RINO", Gua kesel iya, sedih banget, marah sedikit, semenjak itu gua memutuskan untuk vakum bermain musik.

Namaku Rino dan dia AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang