2015, Sebelum Angel
Hari demi hari gua deket sama Ova, kira-kira udah sekitar 2 Bulan gua deket sama dia, namun setelah 2 bulan itu dia mulai ada perubahan,dia keluar dari ekskul Pasus yang gua rekomendasiin ke dia dengan alesan bentrok sama eskul basket, otomatis gua ga bisa ketemu dia di satu ruangan tapi masih bisa ngeliat dia dari pinggir lapangan.
Gua bingung,ada apa dengan dia? Atau jangan-jangan ada yang menggantikan gua? Gua pribadi selalu pikir positif aja jadi orang.
Setelah itu dia jadi sering off BBM dengan alesan koutanya habis,tapi gua sering liat dia main hp waktu dia eskul basket,dan senyum-senyum sambil ngeliat hpnya.
Gua hanya bisa berpikir positif aja, mungkin dia lagi main game atau nonton video lucu.
*
Beberapa hari kemudian gua mematangkan diri buat nembak dia, gua tanya ke sana-sini cara nembak cewek yang baik dan bener kaya apa,dan akhirnya gua dapet ide buat beli bunga,coklat,dan boneka.
Gua waktu disini gugup parah,karena gua ngaca ke cermin betapa dekilnya gua dan apa yang gua punya sampe harus dia jadi pacar gua.
Untuk meluangkan waktu biar engga gugup pada saat gua nembak dia besok, gua buka BBM buat nyari referensi yang bagus untuk besok
Tapi sayang..
Gua menemukan updatetan status yang bagus buat membuat gua retak, iyap..itu benar, ova jadian sama cowo lain malem itu,gua dengan kesal langsung ngechat dia di BBM.
"Kamu udah jadian?" tanya gua dengan penuh sesak,
"eh ka, maaf sebelumnya aku ga bilang-bilang dulu sama kaka" jawab Ova,
"KOK BISA? " gua ngetik dengan penuh rasa kesel disini,
"Maaf ka, aku ga bisa nerima kaka" jawab ova dengan respon yang lama,
Gua read doang chat dari dia, disitu gua juga mikir, iya juga ya gua bisa apa emang, gua ga bisa apa-apa, gua cuma anak kecil yang terlalu pede, dan terlalu berfikir positif karena takut jika berfikir negatif malah bisa kejadian.
Coklat, boneka, dan bunga, Akhirnya semua itu gua bakar, tapi coklatnya gua makan, dada gua berasa di tabrak mobil dengan kecepatan 500km/jam.
Sumpah, sakit bro
Ini jadi pelajaran bagi gua untuk jangan liat orang dari fisik dan jangan terlalu percaya diri,kita harus mengukur diri sampai mana kita bisa dapatkan apa yang kita mau
Dan satu lagi
Jangan terlalu berfikir positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Namaku Rino dan dia Angel
No FicciónSemua berawal dari curhatan tentang hubungan masing-masing dan akhirnya membuat cerita cinta bersama, Ini adalah kisah tentang Rino dengan Angel yang berjuang untuk mencari sebuah cinta tulus dan berakhir tak menentu dan tak berujung. Selamat memba...