Chapter 3 : Flashback Pt. 1
∞∞∞Jennie lagi bete banget dari pagi gara gara si Junet semalem ngecengin dia sama Hanbin. Padahal kan awalnya Jennie udah B aja, si June aja yang maksa maksa Jennie buat nanya. Bukan maksa sih, Jennie nya aja yang gampang kepancing.
Pas keluar kelas matkul terakhir, si Cungha ngajakin ke mall. Bete katanya dia. Lah karna sama, bete juga, Jennie iyain aja deh.
Pas baru sampe parkiran kampus, tau tau ada cowo nyamperin Jennie.
"Jen mau kemana?" Jennie noleh pas baru banget buka pintu mobil.
"Urusan lo gua mo kemana?" tanya Jennie ga nyantai.
Dia lagi gedeg aja liat cowo. Siapapun itu. Gatau deh kenapa. Emang dia suka mood swing.
"Ya gausah ngegas kali kan gua nanyanya biasa"
"Ya kalo gua gamau jawab?"
"Yaudah gapapa, gausah galak gitu juga. Chat gua juga ga diread dari pagi. Kenapa sih Jen? Lagi bete ya?"
"Bacot anjing lu ga liat ini gua udah buka pintu mobil? Itu artinya gua udah mo cabut. Malah banyak nanya lagi"
Cungha diem aja. Serba salah deh kalo udah gini. Belain salah besar. Ga belain kasian juga itu si ganteng.
"Yaudah gih pergi. Ntar kalo udah balik kabarin biar gua telfon"
"Penting anjir!" Jennie masuk aja ke mobil sambil banting pintunya.
"Kenapa sih neng galak benerrr" tanya Cungha sambil fokus nyetir.
"Gua lagi ga mood aja ngomong sama dia gatau kenapa. Aneh ga sih gua Cung?"
"Banget jir. Lu liat deh. Wonu kan baik Jen, kata gua sih malah terlalu baik. Mana gantengg lagii, kurang apa coba?"
"Ya dianya gabisa bikin gua suka sama dia" jawab Jennie sambil ngangkat bahu.
"Belum kali. Lu nya aja gitu, ga kasih dia kesempatan buat bikin lu suka sama dia. Gimana coba? Liat aja tadi dia nanya baik-baik lu nya malah ngegas"
"Ah tau deh"
"Jen gua heran deh sama lu. Udah banyak banget cowo yang lu gituin Jen. Belom apa apa udah lo keluarin tuh kebon binatang lo. Abis itu mereka pasti mundur"
"Ya kesimpulannya kalo baru digituin aja udah mundur, mental mereka gaakan kuat buat jadiin gua pacar mereka. Apalagi kalo ntar udah jadi pacar, mati kejang kali tuh cowo cowo"
Padahal kenyataannya ngga. Sama sekali ngga kaya gitu. Jennie itu tipe orang yang setia banget kalo udah cinta. Malahan manissss banget kalo ke pacarnya. Tipe tipe high school sweetheart gitu deh sebenernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ➳ JB ✔
Fanfiction❝ANJNG MANTAN GUA JADI GANTENG BGT GINI GILA!❞ -Jennie Kim. ❝KEDIP NAPA WOY! NYESEL YA PUTUS SAMA GUA?❞ -Kim Hanbin. cover by ma bb @jendeukqueen [bahasa non-formal] [strong language including cursed and gross] [contain sarcasm] [probably had some u...