Chapter 7 : DULU
∞∞∞
Flashback.
Bandung, 2011.Malem malem, Jennie lagi di kamarnya. Baca komik miko kesukaan dia. Idiot emang, tampang aja sangar, bacanya miko. Tiba-tiba ada yang nelfon Jennie. Pas Jennie liat, nomor asing. Tau ah. Males banget angkat telfon ga dikenal.
Yang pertama ga diangkat, itu nomor nelfon lagi. Jennie tetep ga ngangkat. Sampe tiga kali tuh begitu. Akhirnya udah, itu nomor ga nelfon nelfon lagi.
Ga lama, mamah Jennie masuk ke kamar Jennie.
"Dek ada temen kamu di bawah"
Jennie cuma ngedehem tanpa noleh ke mamahnya.
"Ntar Jennie turun, mah" jawab Jennie.
Ga lama, Jennie keluar dari kamar. Pas lewatin kamar abangnya, si Bobby lagi nge point blank. Maklum lagi jaman banget point blank waktu itu.
Jennie turun aja ke bawah. Dan dia langsung kicep seketika. Dia pikir mah, paling kalo ngga Joy, Sejeong, kalo ga si Yerin. Ya siapa lagi yang suka ke rumah Jennie tiba-tiba.
Tapi ini... Hanbin!
"Gua telfon ga diangkat" ucap Hanbin yang udah duduk dengan nyaman di sofa.
Mau ngomong kasar, masih ada mamah papah Jennie di ruang TV.
"Oh itu nomor lo? Ngapain disini?" Jennie sengaja berdiri aja biar si Hanbin ga lama lama disini.
"Besok gua jemput pagi" kata Hanbin santai.
"GAUSA ANJ-" Jennie langsung diem. Hampir aja kelepasan.
"Gausah. Gua bareng abang gua besok" jawab Jennie lebih kalem.
"Jam enam gua udah disini, abang lu pasti belom bangun jam segitu"
Jennie emang sering telat gara gara abangnya yang kalo udah tidur kaya mayat. Susah banget dibangunin.
"Apaansi Bin, kalo gua bilang gamau ya gamau!"
"Lu tau nama gua?" tanya Hanbin bingung.
Eh? Emang harusnya Jennie belum tau nama dia ya?
"Gua kan belom pernah nyebutin nama gua ke lu" kata Hanbin lagi.
"Dari si Yerin" jawab Jennie asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ➳ JB ✔
Fanfiction❝ANJNG MANTAN GUA JADI GANTENG BGT GINI GILA!❞ -Jennie Kim. ❝KEDIP NAPA WOY! NYESEL YA PUTUS SAMA GUA?❞ -Kim Hanbin. cover by ma bb @jendeukqueen [bahasa non-formal] [strong language including cursed and gross] [contain sarcasm] [probably had some u...