10 ; Rumah Jennie

4.2K 522 42
                                    

Chapter 10 ; Rumah Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 10 ; Rumah Jennie

∞∞∞

Besokannya pas di kampus, Jennie bete karna si Cungha ga masuk. Dia sakit perut katanya, soalnya hari pertama haid. Pas makan siang, Jennie udah niat tuh gaakan makan, orang gaada temen makan. Tau tau, Wonwoo ngajakin makan siang bareng.

"Jenn, ayo makan siang. Cungha kan ga masuk, aku tau kamu pasti udah niat gaakan makan siang" kata Wonwoo nyamperin ke kursi Jennie.

Jennie dongak, terus mikir cukup lama. Dia akhirnya bilang "Ayodeh".

Ya sebenernya itung itung buat gantiin yang kemaren aja sih, karna Jennie kan gajadi pulang dianter Wonwoo gara gara Hanbin dateng itu.

Jennie sama Wonwoo terus ke kfc deket kampus. Emang seringnya sih Jennie makannya disitu. Abis pesen makan, mereka duduk depan depanan.

"Yang kemaren siapa Jenn?" kata Wonwoo sambil makan.

"Oh.. itu Hanbin.." jawab Jennie. Bingung juga harus langsung nyebutin dia siapanya Jennie apa ngga.

"Iya aku juga tau, kan si Cungha udah bilang. Maksud aku.. siapa?"

Jennie paham ko. Pahamm bangett maksud pertanyaannya. Tapi gatau kenapa gaenak aja jawabnya ke Wonwoo. Wonwoo kan selama ini taunya Jennie jomblo. Kalo Jennie jawabnya Hanbin itu pacar.. gimana gitu ya..

"Hmm.. mantan.." jawab Jennie akhirnya.

"Oh.." Wonwoo diem. Ga nanya apa apa lagi.

Jennie juga ga balik nanya sih kenapa Wonwoo nanyain Hanbin. Ah bodo amat Wonwoo mau mikir apa kek. Mau mikir Hanbin pacar Jennie juga gapapa. Bagus malah.

"Cungha pernah bilang ke aku, kamu masih belum move on dari mantan kamu.. jadi itu mantan yang dia maksud.."

"Hah? Kapan dia ngomong gitu?"

"Pas kamu ngomong ketus ke aku waktu ketemu di parkiran waktu itu. Aku tanya ke Cungha kamu kenapa kaya gitu, terus kata Cungha kamu masih gamon.."

Aduh anjing nih si Cungha emang. -Jennie.

"Iya.. emang.." jawab Jennie akhirnya ngaku.

"Gua semalem balikan sama dia.." kata Jennie lagi.

Udah nanggung juga pikir Jennie. Orang Wonwoo udah tau ko kalo alesan Jennie gamau sama Wonwoo itu karna Jennie gamon. Ya kan?

Wonwoo diem. Ngeliatin Jennie.

"Balikan..?"

"Iya.. sorry Nu.." kata Jennie.

"Gapapa Jenn, gausah minta maaf. Salahnya cuma di waktu. Kamu ketemu dia dulu dibanding aku" kata Wonwoo kalem.

Iyasih. Kalo Jennie ketemu Wonwoo duluan, Jennie yakin ko Jennie pasti suka banget sama Wonwoo. Ganteng, baik, lembut banget pula. Siapa yang gasuka.

MANTAN ➳ JB ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang