RoarMin
Seungwan memijat pelan pelipisnya seraya menatap layar laptop yang ada di hadapannya. Sudah dua jam ia mencari tempat yang agak murah dan strategis untuk restorannya. Namun, tidak ada yang sesuai dengan keinginannya. Kebanyakan tempat strategis dibandrol dengan harga yang mahal meski tempatnya kecil. Beberapa yang murah memiliki tempat yang sedikit tak patut untuk sebuah restoran.
Ditengah kesibukannya, ponselnya tiba-tiba bergetar. Pandangannya beralih pada benda kubus tipis itu. Tangan lentiknya meraih ponselnya lalu membaca notifikasi yang masuk ke ponselnya.
From:010 – XXXXXX
Hai, cantik.
Seungwan menyipitkan matanya. Nomor asing. Ia ingin sekali membuang ponselnya saat seperti ini. Saat Seungwan akan meletakkan ponselnya, gadis itu mendapat pesan singkat dari nomor yang sama.
From: 010 – XXXXXX
Kau sibuk?
Wendy Son
Maaf, ini siapa?
Tak perlu menunggu lama, orang misterius itu menjawab pesan Seungwan.
From: 010 – XXXXXX
Aku Seokjin, kau ingat?
Wendy Son
Dokter Kim? Maaf, aku tidak tahu. Sebentar, aku simpan nomer Oppa dulu.
Jin Oppa added in your contact.
Jin Oppa
Aku mengganggumu?
Wendy Son
Apa aku harus jujur? Sebenarnya aku tidak sesibuk yang kau kira.
Jin Oppa
Katakan saja, mungkin aku bisa membantu.
Seungwan belum membalas pesan dari Seokjin. Ia telah merepotkan banyak orang. Apa mungkin ia harus meminta bantuan dokter muda itu?
Jin Oppa
Tidak usah keberatan.
Wendy Son
Sebenarnya aku butuh tempat untuk berbisnis.
Jin Oppa
Bisnis? Bisnis seperti restoran atau cafe?
Wendy Son
Ya, tapi aku belum menemukan tempat yang cocok.
Jin Oppa
Aku akan membantumu, kau butuh yang murah dan strategis bukan?
Seungwan mengerenyitkan dahinya, "bagaimana dia bisa tahu?"
Jin Oppa
Temui aku di rumah sakit besok, aku akan mengantarmu ke tempat yang kau mau.
Wendy Son
Terima kasih, Oppa. Maaf, aku merepotkanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
목소리 [MYG, SSW]
Fanfic"Aku tidak pernah berpikir tentang ini sebelumnya, matamu mirip dengan mata kakakku." Seorang pria yang tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis ketika melaksanakan wasiat terakhir kakaknya. "Kau punya hubungan apa dengannya?" Hingga mereka terlib...