MOS

114 8 12
                                    

Selamat membaca 😁

"Yaelah.. Mimpi apa gue semalem ya? Bisa jumpa sama genderuwo masih pagi-pagi gini? Kok genderuwonya gak botak ya? Eh, emang genderuwo botak? Hahaha" vika berjalan sambil berbicara dan tertawa sendiri. Tanpa ia sadari bel sudah berbunyi 10 menit yang lalu.

Ia melihat jam yang ada ditangannnya dengan gerakan santai,saat ia melihat jam ada yang ditangannya matanya langsung terbelalak, "Mati gue, masa ia gue telat masuk ruangan 10 menit? Mana kelasnya belum dapat lagi.. Ini gara-gara cowok alien tadi dah, baru pertama jumpa udah buat gue sial, Argghhh.. AWAS AJA JUMPA SAMA GUE LAGI, GUE BOTAKIN TUH KEPALA SAMPE LICIN" vika terus bersungut-sungut sambil mencari kelasnya.

  ***********************

Hari ini memang diadakan MOS untuk anak-anak kelas X. Seluruh siswa kelas X harus mengenakan baju olahraga selama Mos berlangsung. Saat Mario dan teman-temannya masuk keruangan X-1 mata vika terbelalak sempurna, ia mendapati mario yang ternyata kakak seniornya, dan mario adalah ketua paskibraka di sekolah mereka. Yang paling horornya lagi hari ini mario akan mengospek kelasnya.

Seluruh anak kelas X-1 sudah keluar dari kelas, kecuali vika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seluruh anak kelas X-1 sudah keluar dari kelas, kecuali vika. Mario yang memperhatikan adik juniornya itu langsung mendekati dan menegurnya. "Oii... Yang dibelakang kenapa lo gak keluar? Mau gue ospek di dalam lo? Kata mario santai. Mendengar kata-kata yang diucapkan oleh mario vika langsung tersentak, dan dengan gerakan perlahan vika membuka jaket yang menutupi wajahnya. "Lo? Adik junior gue? Gila-gila gue ditantangin adik junior tadi pagi?" sambil menepuk jidatnya. Melihat mario yang sedang berbicara sendiri, vika langsung berlari meninggalkan ruangannya.
 
  **********************

Anak kelas X-1 sudah berbaris sesuai dengan intruksi yang disampaikan oleh kakak seniornya. Vika sengaja mengambil barisan pertengahan agar tidak terlihat oleh mario.
"Hari ini kita belajar jalan ditempat, gerak jalan, dan masih banyak kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh kakak-kakak kalian. Jadi siapkan mental kalian. Kalaupun kakak senior kalian ini mengintruksi dengan nada yang tinggi, JANGAN ADA YANG MENANGIS! KHUSUSNYA UNTUK ANAK CEWEK!"kata mario dengan wajah yang disangarkan.

Mario mencari sosok vika yang entah dimana keberadaanya, disaat mata mereka beradu pandang, seketika mario tersenyum licik, "Kamu yang ditengah, yang pendek, kucel, kayak mak lampir MAJU KE DEPAN!!" kata mario dengan muka yang masih disangarkan. Mendengar hal itu seluruh murid yang dilapangan terkikik.

"KENAPA KETAWA? ADA YANG LUCU HAH? WOII... KALO DIPANGGIL MAJU DONG? GAK DENGAR INSTRUKSI APA? kata ayu dengan geram. Ayu adalah cewek populer disekolahnya, dan sudah lama ia memendam rasa pada mario.
"MAAF KAK... AKU BUKAN PENDEK, KUCEL, KAYAK MAK LAMPIR SEPERTI YANG DIKATAKAN TUH MAKHLUK ASTRAL". ingin rasanya vika berkata seperti itu. Tapi apa daya dia menurut saja karna tidak ingin bermasalah saat ini. "Oh tuhan.. Kapan ini berakhir?" Lirihnya dalam hati.

  ************************

Saat sore menjelang malam, Mos pun berakhir ingin rasanya vika berteriak sekencang-kencangnya, tetapi hal itu ia urungkan karena takutnya orang-orang berpikir sama seperti yang dikatakan cowok gila tadi. Ohh... Jangan sampai itu terjadi. Bagaimana tidak ingin berteriak, seharian ini mario habis-habisan mengerjainya seperti ingin membalaskan dendam kepadanya.

Maafkan jika ada typo yang beterbangan dimana mana yaa
Jangan lupa vomment 😉

SHE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang