Jumpa Idola?

100 6 7
                                    

Hari ini adalah hari libur, dan hari libur merupakan hari untuk bermalas ria. Terutama, bagi vika hari libur merupakan surga baginya. Ia ingin melakukan hal-hal yang membuat ia senang;bermain social media, menonton film thailand dengan aktor favoritnya, tiduran sepanjang hari, dan tidak lupa beberapa makanan yang telah ia persiapkan untuk menemani aktivitas yang telah ia rancang.

"Yaelah.. Udah rindu banget gue sama Kasetsin, seminggu ini gue kagak liat oppa, pasti oppa udah rindu banget sama gue dah.. Huhuhu"
"Film yang mana dulu ya? U-Prince "Handsome Cowboy aja dulu kali yee, kayaknya ceritanya seru dah"

Vika sudah mengeluarkan kaset film yang ingin ia tonton, selanjutnya ia hendak memasukkan kaset ke DVD. Tiba-tiba ponsel vika berbunyi, lalu ia menghentikan aktivitas yang baru saja ia lakukan.

"Yaelah.. Ganggu amat dah, lupa gue nonaktifin ponsel tadi, siapa nih yang ganggu aktivitas gue?"

"Halo.. Ada apa tin? Ganggu amat dah lu" dengan nada kesal.

"Halo, vik inikan hari libur? Gimana kalo kita nongkrong yok?" suara christin dari seberang sana.

"Aelah tin, malas banget gue.. Suer dah, nongkrongnya sama yuni aja dulu ya" jawab vika malas.

"Bukan masalah nongkrongnya nih vik, tapi ada kejutan dah buat lu" jawab yuni dengan cepat.

"Apaan? Jangan buat tanduk gue naik ya yun, udah hampir naik satu tingkat nih"

"Oppa lo yang selalu lo idam-idamin itu ada disini vik, kasetsin datang ke Indonesia. Dan hari ini Meet and Greet nya" kata yuni dengan suara cemprengnya.

Mata vika mendadak membulat dengan sempurna, dan situasi ini pastinya tidak dapat ia jelaskan dengan kata-kata. "seriussan lo? Jangan ngerjain gue deh. Hari ini gue kagak ulang tahun" jawab vika dengan nada ketus.

"Yaampun vik, buat apa gue bohong sama lo.. Kalo lo nggak percaya lo datang aja kesini deh, pastiin sendiri. Kalo lo nggak datang, gue pastiin lo bakalan nyesal."

Belum vika menjawab perkataan dari yuni, yuni langsung menutup teleponnya. Segera vika beres-beres, ia tidak ingin melewatkan kesempatan yang paling berharga ini untuk bertemu oppa yang selama ini ia idam-idamkan.

*******************

Sesampainya di mall, vika mengamati keadaan di sekelilingnya dan benar saja, ada poster yang bertuliskan "Meet and Greet Kasetsin Puttichai, Rabu 4 juli 2018" dan hari itu adalah hari ini, vika langsung tersenyum penuh kemenangan. Vika masuk ke dalam mall dan mencari keberadaan teman-temannya melalui aplikasi WhatsApp.

"Mana kasetsin gue?" tanya vika dengan sangat antusias.
"Noh" tunjuk Christin ke salah satu ruangan dengan jari telunjuknya. "Dia ada didalam ruangan itu, mungkin lagi persiapan dianya" katanya melanjutkan.
"Liat gimana cara gue sampai di dalam sana" sambil mengedipkan mata.

Kata-kata vika terakhir itu seperti menyeramkan bagi christin dan yuni, lebih seram dari film horor The Conjuring, christin dan yuni hanya memperhatikan arah vika dengan sorot mata tajam menatap punggung vika yang semakin menjauh, mata mereka tiba-tiba terbelalak memperhatikan vika yang sudah sampai tepat dihadapan idolanya.

"Gile si vika, sanking cintanya sama kasetsin sampe gitu amat ya" kata yuni miris dan diangguki oleh christin.

*******************

Sesampainya dihadapan kasetsin, vika tidak dapat berkata-kata, tubuhnya tiba-tiba membeku, ia berdiri mematung. Ia sangat senang, dan teramat senang. Segera ia menghamburkan dirinya ke pelukan kasetsin. Catat, ini gerakan refleks vika ya! 😄

Kasetsin yang tiba-tiba mendapat serangan Maniac dari vika terkejut bukan main.

"ฉันรักคุณ (C̄hạn rạk khuṇ?);Aku cinta kamu" ia menangis terharu, sambil membenamkan wajahnya di dada kasetsin, ini adalah kesempatan baginya.

Mendengar kata-kata vika kasetsin pun tersenyum, dan semakin mengeratkan pelukannya. Baru kali ini ia menjumpai fans yang kelewat gila seperti vika.

"คุณโอเคไหม (Khuṇ xo khe h̄ịm);apakah kamu baik-baik saja?" kata kasetsin memastikan, dan langsung di jawab oleh vika dengan anggukan sambil tersenyum dengan manis.

****************

Setelah setengah jam lamanya vika dan kasetsin berbincang-bincang, pembicaraan mereka seperti tidak ada habisnya mulai dari nama vika siapa, alamat vika dimana, vika masih bersekolah atau sudah kuliah, mengapa vika mengidolakannya, sampai tukaran nomor di whatsapp, kemudian kasetsin memfolback akun instagram milik vika. Tak terasa perut vika sangat lapar. Namun kasetsin tidak dapat menemani ia makan karena ia harus memberikan sambutan kepada fans-fansnya selain vika. Selama kasetsin memberikan kata-kata sambutan, ia selalu tersenyum kepada fansnya, dengan senyuman yang menjadi ciri khas kasetsin, senyuman yang amat menggoda bagi kaum wanita.

"Dia sangat tampan" gumam vika dalam batinnya.

"Vik, gimana rasanya pelukan dengan idola?" kata yuni yang mulai keponya.

"Mmm.. Rasanya itu seperti di surga, rasanya seperti melayang" kata vika kembali menerawang kejadian gilanya tadi.

Sesekali vika melirik kasetsin, dan membidikkan kameranya kearah kasetsin, ada beberapa foto yang ia ambil, dan sudah tersimpan di galeri ponselnya. Ia terus memperhatikan foto itu sambil tersenyum.

        ***************

Sesampainya dirumah vika langsung menuju kamarnya dan membersihkan diri, setelah itu ia tiduran di ranjang king size yang terletak di dekat jendela kamarnya. Ia membuka ponselnya dan melihat kembali foto-foto kasetsin yang ia ambil tadi, ia terus memperhatikan foto itu sambil tersenyum. Segera ia mengunggah foto kasetsin di aplikasi Instagram milikinya.

 Segera ia mengunggah foto kasetsin di aplikasi Instagram milikinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Natasya.vika My dear, sumpah demi apa kagak bisa move on dari ini orang dah, love you oppa 😍😘 @puttichai_Kasetsin

10.830 likes
View all 350 comments
Dea.rahma wow.. Handsome nyoo
Yunimanies23 yaampun vik, lebay amat dah lu ah.. Entar kalo gue jumpa sama ji chang wook gue, gue bakal foto bareng sama dia, dengan pose yang bakal buat lo ngiri amat ama gue, wkwk liat aja. Btw, congrad's ya yong udah jumpa sama oppa lo, pelukan pula lagi tadi wkwkw salfok dah gue liat lo 😄
Titincantieks07 berisik amat dah lu yun, selamat ya @Natasya.vika udah jumpa sama akang bebeb lo *LoL*
Rani_bella kirim salam dari gue ya @Natasya.vika 😄😄
Mario07 ALAY

Vika memperhatikan setiap komen yang ada pada kiriman yang baru saja ia unggah, melihat nama mario ia berdecak kesal, lalu memperhatikan isi komentar dari mario, "What? Apa dia kata? Gue alay? Awas aja kalo jumpa gue, gue gantungin tuh orang di pohon cabe"

Tak terasa matanya semakin berat, sudah berapa kali ia menguap sejak tadi, hari ini memang sangat melelahkan baginya. "Selamat malam oppa" katanya mengakhiri malam itu, sebelum akhirnya ia tertidur pulas.

Gimana? Udah kelewat gilanya gak si vika? 😄😄
Semoga feelnya dapat ya
Jangan lupa vote dan komen. 🙏

Salam,

Eyiss07

SHE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang