Ahhh~~~
Apa nih?
Njay desah
ZONG
"Ahh akhirnya sampe juga"
"Bang bangun, itu mama papa udah didepan rumah"
"Abang!!!"Wonho masih lihatin gw, gw nengok ke dia dan dia senyum. Manis banget entu masssss bawa pulang dedek sini aaaaa.
Ngapain lu Rae? Wonho rumahnya udah penuh ama gw doang - Author
Apa sih ngikut ae lu babi - Raeun
"Udah dia dulu, biar aku bangunin pake air" - Wonho
Gw cuma ngangguk, mau jawab tapi malu kalo gak dijawab sayang cogan dianggurin. Dilema gw lama-lama.
Skip
Akhirnya kutil kudanil bangun juga. Gw jalan sama abang gw disambut meriah sama papa dan mama gw. Miss banget gw ama mereka ah ah ah.
Abis ngobrol sama ortu, abang dan Wonho sekarang abang gw mau berangkat lagi mau kerumah dia nata barangnya. Kalo barang gw sih udah ditata sama pembantu rumah ini. Gw juga udah peluk bang Mark.
"Abang Wonhonya juga dipeluk dong, sebagai tanda terima kasih gitu loh" - Mark
Gw kaget minta ampun, anjuy dag dig dug hatiku. Gw noleh ke papa dan mama gw, mereka malah ngangguk terus masuk kerumah. Anjay tolong!!!!!. Gw malu malu jalan ke Wonho. Terus meluk dia deh. Anget njay~~~
"Makasih kak, eh Won" sambil senderin kepala cantik ke dada bidang Wonho. Dia cuma ngangguk terus peluk balik gw dan ngusap rambut gw. Suka banget nih orang baperin bocah, sejenis Mark sekaleh dia nih. Gak lama gw lepas deh, maunya sih terus tapi gengsi besok aja dikamar ehehe.
Mereka berdua masuk mobil dan jalan deh menjauh dari bidadari. Gw cuma bisa lambaiin tangan sampe mobil itu ilang, maksudnya belok gitu. Gw langsung masuk kerumah dan bobo cantik soalnya besok gw sekolah dan ketemu friends gw.
✿Wonho POV✿
"Adek lu lucu juga Mark, jadi pengen gw gebet"
"Gebet aja kali, dia juga jomblo kok" - Mark
Wahay, lumayan nih kelihatannya jalannya lurus buat dapetin Raeun, dapet peluk aja mulus apa lagi dapet cintanya. Btw tadi tetenya juga lumayan gede, keknya dia tadi gak pake BH deh, putingnya kek ganjel begitu. Tapi pas lepas gw lihatin gak ada apa-apa, kancing baju kali ya.
"Kaya tau ae lu"
"Emang dia selalu curhat ke lu gitu?"
"Punya mantan kaga dia?""Tau lah gw abangnya gimana sih lu, tanya tuh atu-atu ae ngegas banget lu kek pengen nikahin langsung" - Mark
"Yaudeh jawab ae napa"
"Emang dia sering curhat ke gw, mantan? Keknya ada 1 tapi udah jauh lama dan yang mutusin juga cowonya" - Mark
"O aza yakan"
"Iye, adek gw juga satu sekolah ama lu, besok dia mulai masuk" - Mark
Gw seneng dengernya,lumayan lah pendekatan. Gw nganterin Mark terus bantu beresin dikit lah, dan akhirnya gw pulang karena besok sekolah dan besok pengen lihat wajah bidadari cantik. Untungnya gw dah dapet ID line si Raeun.
LINE
Raeuntuan...[🔍]
Muncul foto wanita cantik dengan DN UnjinRae, gw pencet Add sebagai teman.
IWontampan
Add back UnjinUnjinRae
Sudah kak
Siapa ya??Gila gw di bales bidadari, fast respon ah biar makin deket.
IWontampan
Makasih cantik 😄
Aku Wonho yang tadi 😄UnjinRae
Oh maaf gak tau 😊 Dn nya gitu sih😂IWontampan
Iya gak papa
Emang tampan kan? 😎UnjinRae
Idih, belaga banget😂
Kaya koala padahal, itemIWontampan
Koala lucu loh, tanpa sengaja kamu ngomong aku lucu wkwk
Koala ada yang abu-abu kok😛UnjinRae
Ih enggak ya, sok tau
Lucu dong wajah orang abu-abuGw chat ama dia sampe jam 11 malem, karena dia gw suruh tidur, gw bilang 'Biar besok gak pingsan ketemu cogan' dia cuma ngakak. Chat ama dia gak boseni malah bikin gemes, pake lucu banget anak orang satu ini. Mimpi indah aja deh buat princes.
✿✿✿✿✿
DORRRRRR!!! HAYOLOYOLOYOLO ADA LOPE LOPE MASA :v
Jangan sider ya, kalo sider biasnya aku bawa pulang.
°1°
KAMU SEDANG MEMBACA
My Loli Twins (18+) REST!
Fanfiction"Wajah kita tidak sama, tapi nama panggilan kita hampir sama dan mungkin hati kita juga sama" cowo ngeselin "Tiduran sini atas aku" cowo idaman "Pilih gw aja gak usah yang lain" cowo playboy cap kapak Pilih mana nih menurut kalian Baku - Tidak baku...