00.07

4.1K 33 0
                                    

Author POV

Telur rebus, Hyunjin dan Jungkook pun berkumpul duduk di sofa setelah makan malam bersama. Tadi Grey bawa KHAEFCHI banyak jadi dimakan barengan.

"Mau nonton film yang mana? Pilih aja nih" ucap Raeun sambil ngasih buku CDnya. Raeun duduk disamping Hyunjin.

Akhirnya film mulai. Jungkook sama Hyunjin ada di pojok antara cewe-cewe. Disamping Jungkook ada Grey mereka emang dikabarkan dekat. Samping Grey ada SooAh dilanjut Sae terus Reesa lalu Raeun dan disamping Raeun ada Hyunjin.

Waktu setannya ngagetin pastinya semua kaget. Raeun reflek meluk pinggang Hyunjin dan Hyunjin senyum terus meluk balik. Tapi yang buar SooAh, Sae dan Reesa tercengang itu bukan Raeun tapi Grey yang tiba-tiba ada di atas Jungkook dan mereka pelukan saling takut. Film di pause 3 cewe itu diem mandang temennya yang lagi pelukan.

"Ekhemm"

Raeun udah lepasin pelukan dan saat balik badan dia cengo langsung. Hyunjin yang sadar juga nelen ludah, Hyunjin meluk pinggang Raeun.

"Itu gitu banget apa gimana sih?" ucap Hyunjin ke telinga Raeun.

"Aku juga gak tau apa-apa" jawab Raeun.

"Sadar congoks" ucap SooAh.

Akhirnya Jungkook dan Grey sadar. Mereka melepaskan pelukan dan berakhir dengan senyum - senyum sinting.

"Napa lo senyum gitu? Enak? Apa kurang? Kalo kurang nanti malam Grey kaga boleh tidur di kamar kita, tidur lu di kamar Jungkook" ucap Reesa ketus.

"Jungkooknya juga keenakan lagi" sahut Hyunjin.

"Ngaca lu tuh juga pelukan Hyunjin waketos SMA pagipagihappy yang jelek kaya kutu buaya" ucap Sae.

"Astaghfirullah itu namanya fitnah" ucap Hyunjin niru gaya Roma Irama.

"Ish stttttt udah ayo lanjut nonton itu belum selesai filmnya" ucap Raeun.

"Jung duduk pindah sana, sebelah Hyunjin" tambahnya.

"Iya nyai" jawab Jungkook.

Hyunjin pindah duduk di bawah yang tepat berada di bawah Raeun. Dan Jungkook pindah tepat di bawah Grey. Ditengah mereka isinya makanan semua. Film pun mulai lagi, setiap adegan dan setiap menit dalam film itu sudah selesai. Raeun menguap karena mengantuk.

Hyunjin nengok kebelakang. Lalu Hyunjin berdiri untuk elus rambut Raeun.

"Ngantuk nih?" tanya Hyunjin pada Raeun.

"Udah pada ngantuk semua nih Jin" jawab Jungkook dan dibalas anggukan oleh Hyunjin.

"Lu bawa Raeun sama Sae biar gw bawa sisa 3 anak ini" papar Jungkook.

"Hooh gw bawa Sae dulu aja" jawab Hyunjin.

Akhirnya Hyunjin membopong Sae kekamar begitu juga Jungkook yang membopong Reesa dan SooAh kekamar. Grey dan Raeun? Ya sudah pasti akan bermesraan dulu.

Hyunjin kembali ke Raeun dan akan membopong dia, tapi Raeun malah berhenti didepan Hyunjin lalu meminta untuk di gendong depan kaya anak bayi dengan mata yang mengantuk berat. Hyunjin nurutin permintaan Raeun. Raeun di gendong depan dan pelukan Raeun sangat erat dengan Hyunjin, seperti ada yang ia rindukan.

"Makin lucu kamu" ucap Hyunjin sambil jalan ke kamar milik telur rebus.

Semua perempuan sudah kekamar mereka. Hyunjin dan Jungkook masih menonton televisi dan makan cemilan.

"Lu sama Tokek ada hubungan apa kok deket banget?" tanya Jungkook.

"Kaga ada apa - apa, gw ama dia baru temenan tadi pagi" jawab Hyunjin.

"Se kenal - kenalnya gw ama Unjin dari balita, dia kalo temenan gak sampe berani bawa dalam hitungan jam gitu, kalo hitungan hari sih dulu pernah tapi kalo jam baru kali ini deh, jangan jangan lu suka dia dan dia suka lu, wah saya tercengang" ucap Jungkook.

"Itu namanya peningkatan bego, dulu hitungan hari sekarang hitungan jam, besok suatu saat hitungan menit suatu saat lagi hitungan detik, dan kapan - kapan jadi baru kenalan nama doang udah di bawa kerumah" ucap Hyunjin.

"Anjir ngeri juga asw" jawab Jungkook.

"Udeh ye, gw tidur dulu Jung" ucap Hyunjin.

"Sama deh ikutan gw" ucap Jungkook.

Akhirnya mereka berjalan ke kamar masing-masing. Hyunjin ke kamar tamu dan Jungkook ke kamarnya sendiri.

Skip

Sinar pagi udah masuk dikit - dikit dari sela - sela jendela. Hyunjin bangun dan penciumannya merasakan bau yang sedap. Akhirnya Hyunjin bangun dan berjalan ke arah dapur.

"Enak baunya" ucap Hyunjin.

"Eh, Ya Allah kamu ngagetin aja Jin aduh, untung gak kenapa - kenapa" jawab Raeun dengan wajah marah.

"Ihh marah, gak inget semalem minta di gendong depan" goda Hyunjin.

"Aku? Gak gak gak idih mimpi kali kamu" jawab Raeun.

"Tanya Jungkook teman terterser kamu" jawab Hyunjin santai.

"Kan akunya gak sadar Jin, Ish udah sana mandiiiiii" ucap Raeun.

"Gak sadar kok pipinya merah" ucap Hyunjin sambil lari ke kamarnya dan ngakak keras.

"Woy berisik amat bocah ngapa sih?" ucap Jungkook sambil jalan keluar dari kamarnya.

"Eh Jung sini deh, sini sini cepet"

"Sini sini kokobob, apa sih? Apa coba katanya sejujurnya" ucap Jungkook.

"Gila sumpah lu tuh, eh Jung tadi malem gw minta gendong depan emang ke si Hyunjin?" tanya Raeun.

"Iya, jijik gw sama lu sok manja njir geli gw" jawab Jungkook.

"Biasa aja kali onta" ketus Raeun.

"Lagian ye, lu tuh tumben bisa deket sama orang secepet itu" ucap Jungkook.

"Gak tau gw rasa Hyunjin itu kembar sama" belum sempat Raeun nerusin ucapannya udah disahut sama Jungkook.

"Sama sapa? Robin? Dari mananya bego, udah 18 orang ini lu bilang sama kaya Robin sedangkan cuma ada 7 atau 3 orang gitu yang kembar didunia ini, lagian entar juga samaan kaya yang lu bilang kembar dari dulu berakhir dengan gak ada kembar - kembarnya sama sekali" papar Jungkook.

"Dan lagi, Robin udah meninggal Jin, sadar lah ayo! Dia udah bahagia didunianya, kalo lu kangen tuh datengin makamnya jangan semua yang baik sama lu,lu anggep mereka Robin, entar Robin makin gak enak ninggalin lu karena dia ngeliat lu belum rela lepasin dia" tambahnya.

Raeun menghela nafas dan tersenyum ketir.

"Hmm, udeh sono mandi lu bau dari tadi, sifat gigi lu juga bau jigong tuh" ucap Raeun.

"Idih dibilangin juga" ucap Jungkook.

Disisi lain

Sapa Robin?

Meninggal?

Gw mirip Robin?

Mama sama papa gak pernah bilang gw punya abang cowo atau kembaran kok, gw cuma punya kakak cewe doang.

Pusying pala Barbie!!

✿✿✿✿✿

Mulai dari chapter yang sebelumnya udah mulai panjang ya ceritanya.

Bantu vote Juseyo 🙏😥😞

Terimakasih

°21°

My Loli Twins (18+) REST!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang