Hai, aku kembali lagi. Yang pasti aku bakal up double atau berapa banyak pun rela aku. Tapi jangan lupa VOTE
VOTE ITU GRATIS GAES, DENGAN KALIAN VOTE AKU MAKIN SEMANGAT NGETIK DAN PASTINYA VOTE ITU MASIH GRATIS.
SELAGI GRATIS AYUK VOTE YUK, TAP TAP BINTANGNYA.
Vote ya
Udah belum?
Udah? Oke mulai
✿Author POV✿
Mark masuk ke kamar Raeun dengan keadaan melongo dan berdiam diri. Beku disana.
"Ya ampun adek ku, udah tau temennya banyak yang dateng kesini kok malah membuka aurot," ucap Mark sambil deketin adeknya.
"Aurot woy aurot!! Rae bangun!! Pake baju atau gw bugilin lu!!!" Teriak Mark.
Rae yang mendengar teriakan kakaknya pun kaget dan langsung bangun.
"Dugong gila, ngapain sih teriak-teriak gak jelas. Ngantuk nihh abangggggggggg aaaaaaa!" Raeun meronta-ronta karena tidurnya diganggu.
*Flashback*
✿Mark Tuan POV✿"Kasihan adek gw, sendiri kali ya sekarang" ucap gw lihat keluar jendela apartemen.
"Dari tadi pc gw gak dijawab, sibuk atau sok sibuk dia?" Monolog gw.
Gw jalan ngambil handphone yang ada di atas meja makan. Gw abis makan jadi kepikiran adek gw udah makan atau belum. Kacau lah pokoknya sekarang gw, pake tugas udah langsung numpuk segini banyaknya. Adek gw ditinggal ama emak bapak, pake jauh lagi rumahnya dark apartemen gw.
Gw jadi gak tenang dari sore gak ada kabar tuh anak, kemana sih dia. Kalo dia ketahuan main dan gak cek handphone, gw sita tuh handphone bagus kok gak bisa dihubungi.
"Udah makan kaga tuh bocah, hedeh ini juga Wonho gak bisa di hubungi sama sekali kenapa sih orang-orang sekitar nih?" Geram gw dan langsung ngambil kunci mobil.
*Flashback end*
✿Author POV✿
Sekarang raeun sudah mengenakan baju dengan lengkap dan rapi. Merasa tidurnya diganggu dan masih belum puas akhirnya Raeun kembali tidur dengan nyenyak di kamarnya.
Setelah mengetahui sang adik telah tertidur Mark Tuan keluar dari kamar dan menjumpai teman-teman Raeun yang masih menonton bola di ruang tamu.
Di ruang tamu ada Jungkook dan Hyunjin sedang asyik menonton bola.
"Ehemm" Degem Mark.
Kedua bocah yang asik meneriaki jagoan masing-masing langsung terdiam dan menoleh ke belakang.
"Eh abang, udah ketemu Raeun bang?" Ucap Jungkook santai.
"Ye udah, lu kemana aja? Raeun gw hubungi gak bisa tapi kok lu gak hubungi gw? Biasanya lu antusias ngasih kabar tentang Raeun ke gw, ngapain aja hari ini?" Tanya Mark kepada Jungkook.
Jungkook yang merasa terintimidasi langsung diam dan melirik hyunjin.
"Anu bang sorry ak-"
Belum selesai Jungkook bicara, hyunjin langsung menyela perkataan dari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Loli Twins (18+) REST!
Fanfiction"Wajah kita tidak sama, tapi nama panggilan kita hampir sama dan mungkin hati kita juga sama" cowo ngeselin "Tiduran sini atas aku" cowo idaman "Pilih gw aja gak usah yang lain" cowo playboy cap kapak Pilih mana nih menurut kalian Baku - Tidak baku...