00.08

3K 30 0
                                    

Pencet bintang dan berikan komentar anda ngeh
✿✿✿✿✿

Jungkook, Hyunjin dan telur rebus udah berangkat ke sekolah bareng 1 mobil punya Hyunjin. Dan pastinya mereka udah ada di kelas masing-masing.

Semalem telur rebus belum nagih utang cerita dari Raeun karena mereka udah keburu ngantuk duluan.

11-2 tepatnya kelas milik telur rebus sangat ramai. Guru mata pelajaran jam ini belum datang. Jaewon ketua kelas 11-2 yang cuek, tadi lagi manggil gurunya.

Ceklek *anggep aja suara pintu buka

"Free Class" ucap Jaewon langsung duduk dikursinya.

"Sumpah? Demi apa lu Jae?" girang Daehwi.

"Denger gak si lu? Tanya mulu!!" jawab Jaewon dengan nada tinggi.

"Mampus kena lu wi" ucap Sae.

"Asik Wonho kita free class yuhu" ucap Raeun.

"Girang amat Rae" balas Wonho.

"Iya dong, karena gw mau nonton oppa, dadah gw ke belakang kelas dulu" ucap Raeun sambil lambaiin tangan.

"Dasar bocah oppa" jawab Wonho dan dilanjutkan tidur santainya.

Hubungan mereka emang udah baik, kemarin sore Wonho udah jelasin semua ke Raeun dan Jungkook pun bilang untuk memaafkan Wonho.

"Kyiaaaaa oppa!!"

"Omo my oppa!!"

"Please itu ABS gile"

"Hamilin gw sekarang"

Itu lah beberapa kalimat yang keluar dari PPO alias para pencinta oppa. Hanya sebuah MV berbagai macam group band. Semua sudah kegirangan.

"WOY berisik lu dugong dugong manja" ucap daehwi.

"Eh wi sini deh ini ada yang mirip kaya elu," ucap Raeun.

"Gile, gw mah udah mirip setiap umat yang cogan karena gw adalah satu dari mereka" ucap daehwi.

"sini deh beneran sini bentar" tambah grey.

Daehwi mendekati para wanita di belakang kelas dan sangat kaget saat melihat apa yang dia lihat.

"Tuh bener kan, itu dari wanna one, namanya juga sama kaya lu," jawab Soo Ah.

"Eh iya nih sama persis, plagiat banget dis mukanya," jawab daehwi.

"muka lu aja kali yang pasaran, atau murahan atau jangan jangan emang itu harga murah waktu operasi plastik?" jawab Ree Sa.

"idih mulutnya mulai, strategis banget mulut itu ditaruh disitu" sergah Daehwi.

"maaf lah wi, ini cuma bercanda doang" Ree sa.

"Iya aku ini juga umat yang sabar dan tawakal menerima kenyinyiran kalian wahai telur orek yang cantik jelita" Daehwi.

"Telur rebus ya say!!!! " sergah telur rebus barengan.

=skip=

Raeun POV

Sekarang udah bel pulang sekolah, tadi Jam kos enak banget. Isinya cuma oppa, sampe hp panas kaya mau meledak. Cuma mau cerita nih gaes, oppa yang aku idolain cuma mas Jackson Wang tercinta. Entah kenapa bibirnya cipok-able, matanya tatap-able dan lain sebagainya.

Sekarang gw lagi jalan ke parkiran sekolah, soalnya tadi Hyunjin bilang dia mau ngajak gw main ke suatu tempat.

"Hai Hyunjin, " sapa gw.

" Eh hai jin, udah selesai? Langsung apa gimana?"tanyanya.

"udah sih, tapi mau kemana? Langsung aja gak papa sih terserah" jawab gw.

"Ada deh, ayo naik jangan lupa pake helm itu di belakang" tuturnya.

Setelah gw naik motor, Hyunjin langsung nyalain motornya dan nyuruh gw pegangan. Motor semakin melaju dengan kecepatan yang gak cepet dan gak pelan alias standar. Sampai tiba-tiba motor Hyunjin berhenti dan nyuruh ge turun. Terus dia nyopotin helm gw.

"makasih" ucap gw, dia cuma nyangguk.

"ini tempat paling asik saat aku galau atau kepikiran apapun, lihat deh kita bisa lihat kota Seoul dan ini buat kita merasa beban ilang. Coba deh kamu teriak yang keras" ucapnya.

Gw dibawa ke bukit gaes.

"Hyunjin ini bagus banget, teriak?"
"Aaaaaaaaaaaa!" teriak gw keras banget dan itu langsung plong.
"kamu sering kesini?" tanya gw.

"Gak sering juga sih, kalo pengen sendiri aja" jawab Hyunjin.

"Eh, aku kaya pernah denger kalimat itu waktu seseorang ngajak aku ketempat kesukaan dia juga, tapi siapa ya aga lupa aku" papar gw.

"Dejavu kali" jawab Hyunjin memastikan ucapan gw.

Berjam - jam ge sama Hyunjin disini, kita saling cerita apa aja yang pengen kita ceritain. Mulai dari cerita sedih, lucu, masa lalu, sampai cerita horor yang buat aku kaget dan teriak waktu dia nepuk punggung gw waktu fokus-fokus nya. Gw malah ngerasa ini paling nyaman di hidup gw. Meskipun gw beranggapan bareng abang ge itu paling nyaman, tapi ini kelihatannya gw dapet kenyamanan yang lebih. Tanpa sadar dari lama gw dan Hyunjin disini, ada orang yang perhatiin gw dan Hyunjin dari jauh dengan tangan yang mengepal.

"Hyunjin,"ucap gw ngerken gek.

"apa? Eh udah ngantuk ya? Yaudah ayo aku anter pulang. Óh iya, mobil yang dipake Hyunjin waktu nganter ke sekolah di bawa Jungkook, dan motor ini punya temennya Hyunjin yaitu Jaebum.

Temen-temen gw masih pada nginep dirumah. Jadi sekarang gw sama Hyunjin pulang kerumah gw buat istirahat. Di jalan gw cuma ngelingkarin tangan ke perut Hyunjin sambil merem melek karena ngantuk. Sampe dirumah gw langsung disuruh Hyunjin naik ke kamar, sedangkan Hyunjin mau benerin mobil sekalian mau nonton bola di ruang tamu.

Sekarang ge dah dikamar, karena gerah akhirnya gw lepas seragam gw dan mulai tidur dengan celana pendek dan Bh doang, terus gw tutupin badan ge pake selimut dan tertidur tanpa terusik apapun.

Hingga ada seseorang yang masuk kamar gw, ngeliat selimut gw dah melorot (?).






















Dan sesuatu terjadi,






















Apa tuh?







































✿✿✿✿✿
Maaf lama update, baru selesai dari masa Hiatus. Sebagian gantinya Update makin cepet deh, tapi jangan lupa komen dan bintangnya ya

My Loli Twins (18+) REST!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang