✿Raeun POV✿
"Assalamualaikum Jin"
"Waalaikumsalam, sebentar ya
"Gila sapa sih dateng duluan, pake gw baru selesai mandi lagi" gumam gw.Gw cuma pake tangtop garis-garis sama rok hitam polos dan karena gw denger yang panggil cowo jadi gw pake jaket pasangan dari tangtop punya gw.
Pas gw buka pintunya, ternyata Hyunjin yang dateng. Sumpah ganteng banget. Gw senyum ke dia tapi dia malah ngeliat gw dari ujung rambut sampai ujung kaki.
"Hyunjin hai hai" gw lambaiin tangan ke matanya.
✿Hyunjin POV✿
"Hyunjin"
"Cantik" ucap gw.
Eh eh eh, bego gw gak sadar. Tadi apaan njir. Astagfirullah keceplosan. Mampus nih gw. Raeun denger banget keknya, wajahnya aja langsung kaget gitu.
"Eh, hai Rae" jawab gw.
"I-iya Hyunjin, panggil aja Unjin, ndak terbiasa panggil Rae hehe"
"Oh iya, ayo masuk" lanjutnya.
"Oh oke Unjin" ucap gw.
Gila nih cewe, udah cantik, putih, manis, baik, pintar lagi paket komplit udah - Hyunjin
Akhirnya gw masuk rumahnya, masih sepi sih tapi gpp lah. Tiap jalan gw lihat foto keluarga mereka sampai gw berhenti di salah satu foto Unjin sama cowo mesra banget disampingnya juga ada foto sama cowo tapi beda orang.
"Unjin" panggil gw
"Ya Jin? Eh berasa panggil nama sendiri ya" dia ketawa
"Iya nih, cuma mau tanya ini siapa? Kok deket banget kayanya" tanya gw
"Oh ini, yang pelukan ini aku sama abang Mark dia abang kandungku dan yang main di air ini aku sama Jungkook kamu tau lah Jungkook yang mana"
"Oh gitu iya iya makanya kok kaya mesra banget"
Eh? Dia cemburu? - Raeun
"Yaudah Jin duduk di sofa dulu sana, aku ambilin jajanan sama beberapa CD film horor"
"Iya" jawab gw singkat sambil lihatin barang lain dan duduk di sofa.
Gak lama Unjin bawa semua jajannya. Tapi bawa banyak banget, akhirnya gw bantu deh.
"Kalau butuh bantuan tuh ngomong dong" ucap gw.
"I-iya"
Gw bantu deh naruh jajan di meja deket sofa. Dia naruh CD di deket TV. Gw jalan duduk di sofa lagi. Unjin habis beresin semua langsung nyusul mau duduk sofa. Tapi pas jalan kakinya kesandung ujung meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Loli Twins (18+) REST!
Fanfiction"Wajah kita tidak sama, tapi nama panggilan kita hampir sama dan mungkin hati kita juga sama" cowo ngeselin "Tiduran sini atas aku" cowo idaman "Pilih gw aja gak usah yang lain" cowo playboy cap kapak Pilih mana nih menurut kalian Baku - Tidak baku...