Line
• Kodok jongkok 🙉 (5)
Wasek jos, we can berjumpa disini....
• TelurRebus'5' (21)
Aaaabbbbb cepet kesini Unjincuhh....
• Abang dongo (4)
Abang pulang kita langsung beran...."Wadoh, tau gitu gw kaga bilang kalo mau pindah ke Korea" monolog gw sambil beresin barang lain dan nunggu abang gw pastinya.
10 menit kemudian...
"Abang mamark nih lama banget sih beli makanan doang, dia beli dimana sih? Apa dia ke New York dulu? Atau ke Italia buat beli pizza" geram gw.
Oh iya gw Raeun Jin Tuan, manusia cantik se samudera hindia yang biasa dipanggil unjin. Gw dan abang gw Mark Tuan lahir di Amerika. Tapi papa mama gw asli orang korea. Dari kecil sampai sekarang gw tinggal berdua sama abang gw di Amerika, karena alasan orang tua gw biar gw dan abang gw pinter dulu di Amerika.
Dari bayi sampe sekarang gw punya temen namanya Jeon Jungkook, dia agak kentir ya jadi maap maap banget dari sekarang tapi dia tuh suka baperin anak orang. Gak cuma Jungkook temen gw, dari SMP gw juga punya 4 sahabat wanita dan buat squad namanya 'Telur Rebus'. Gw deket sama mereka, karena mereka punya darah Korea juga. Seiring waktu satu persatu dari mereka pindah atau balik ke Korea dan nerusin sekolah disana termasuk Kookie gw. Sedih sih tapi akhirnya gw bisa nyusul mereka atas persetujuan ortu gw.
"Woy upil, ngapain lu disitu, kuy berangkat" kata abang gw.
"Nyolot banget setan, lu yang lama banget bang!!" ucap gw sambil lambaiin tangan kaya orang tenggelam.
"Hehehe, tadi gw ketemu cewe cantik, dia minta username ig gw, jadi ngobrol bentar" ucap Mark sambil nyengir kuda.
"Dasar kutil kudanil, yaudah ayo. Ini di bawa sama mas mas itu kan?" tanya gw.
"Yups, kuy kita tinggal berangkat waek" jawab Mark semangat.
Akhirnya gw dan abang gw jalan ninggalin apartemen dan naik mobil ke bandara. Sampai bandara kita cek-in bentar. Gak lama pesawat siap dan kita berangkat ke Korea Selatan naik pesawat.
✿✿✿✿✿
Hola Hola, jangan lupa vote ❤
Murni dari pikiran ane sendiri ❤
°1°
KAMU SEDANG MEMBACA
My Loli Twins (18+) REST!
Fiksi Penggemar"Wajah kita tidak sama, tapi nama panggilan kita hampir sama dan mungkin hati kita juga sama" cowo ngeselin "Tiduran sini atas aku" cowo idaman "Pilih gw aja gak usah yang lain" cowo playboy cap kapak Pilih mana nih menurut kalian Baku - Tidak baku...