Drrt.. Drrt..
Ailin yg tengah melamun kaget karena getaran hp yg berada di saku celana nya.
Jaya Payana:
Woy kutu dora! Lo udah siap belom? Ini udah jam 4.Gue mau otw, lo inget bukain gue
Pintu maksudnya
Aelah ga di read sama monyet satu ini!
Intinya gue mau otw!
Gamau tau lo udah siap apa enggak!
See u❤😈
Setelah mendapat pesan itu, Ailin teringat dengan janji Jaya untuk pergi ke pesta pernikahan orang tua nya.
Ailin Indrani:
Iye iye monyet, sabar ngapa. Gue prepare lagi bentar selesai."Oiya, gue lupa chat kak Dimas." batin Ailin sambil memukul jidatnya.
Ailin Indrani:
Kenapa tadi kak?Dimas Rahaja K.:
Gue mau ngajak lo keluar nanti malem. Bisa?Ailin Indrani:
Yah maap qq, aku mau pergi sama Jaya :>Dimas Rahaja K.:
Yaudah gpp, lain kali aja:)
*read*Ia menlock layar hp nya.
"Mati ni gue, pake baju apaan dah? Yaudah lah dress coklat batik yg waktu ini dibeliin bang Ari." ucap Ailin seraya bangun dari tempat tidur nya dan pergi ke kamar mandi.
Ting tong
Ari berjalan membuka pintu. "Wah lo lagi bro. Bentar ya Ailin masih dikamar. Duduk dulu bruh!" ucap Ari sambil masuk ke dalam dan menggedor kamar Ailin.
Jaya melihat sekitar rumah, dan tak sengaja melihat foto Ailin kecil. Satu kata yg menggambarkan Ailin, Imut, lucu, manis, cantik pula. Yaelah itu engga 1 ogeb. Batin Jaya berbicara sendiri.
Ailin turun dengan menggunakan dress selutut dengan lengan panjang, bermotif batik berwarna coklat namun tidak kalah kerennya. Tidak lupa menggunakan tas kecil yg ia selempangkan di satu sisi saja. Rambutnya hanya dijepit sedikit dibagian sisi kirinya.
"Cantik gile astaga naga mangga bangga sama lady gaga!" batin Jaya terkejut karena penampilan Ailin. Lebih tepatnya terpesona dan terkagum.
"Wah anjayy adek gue cakep bener!" puji Ari sambil menatap Ailin dari atas hingga bawah serta menggelengkan kepalanya.
"Gue emang cantik, lo nya aja baru sadar. Selama ini lo jadi kakak nya siapa? Si Cikaleta kucing nya Njum?" ucap Ailin sambil menoyor kepala kakaknya itu. Sungguh adik durhaka.
Jaya yg menggunakan kemeja lengan panjang berwarna coklat dengan motif sedikit batik. Menggunakan celana panjang, serta rambut yg tidak terlalu klimis namun kadar kegantengannya tidak berkurang.
"Halalin dedek bang!" batin Ailin baru melihat penampilan Jaya.
"Eh btw gue sama dia sama-sama pake baju coklat batik. Apa jangan-jangan?" sambung batin Ailin.
"Kita jodoh?" batin Jaya dan Ailin sambil menatap satu sama lain. Sungguh satu pemikiran.
"Maa Ailin berangkat yaa!" teriak Ailin dari ruang tamu pada mamanya yg berada di ruang belakang.
"Iya sayang, tiati." teriak Mama Ailin tak kalah dengan suara Ailin.
~~~~~~
Saat acara tesebut sudah selesai, Jaya datang menghampiri kedua orang tua nya.
"Ma kenalin ini Ailin, temen Jaya." ucap Jaya memperkenalkan Ailin.
"Hm, hai tante, om." ucap Ailin gugup dan berusaha tenang dan tersenyum.
"Wah jadi ini yg berhasil buat abang klepek-klepek?" goda Wenda dan melihat Ailin dengan tatapan jahilnya.
"Oh ini toh yg sering mama ceritain ke papa?" goda Payana--Ayah Jaya.
"Apaansih, cuma ngenalin. Lagipula katanya punya temen cewe harus dikenalin?!" ucap Jaya sambil memutar malas bola matanya.
"Ma, Pa Jaya nganter Ailin pulang dulu ya. Udah malem." pamit Jaya dan menyalami kedua orang tuanya. Begitu juga dengan Ailin.
"Yaudah anter sana. Kasian udah malem." ucap Wenda sambil mengelus rambut Ailin.
"Tante, Om, Ailin pulang dulu ya. Udah malem. Pamit om."
"Tihati ya nak. Jaya, kamu jangan macem-macem sama Ailin!" perintah Payana pada Jaya.
"Ziap bozq!" ucap Jaya sambil menghormat.
~~~~~
Sunyi.
Satu kata yg menggambarkan keadaan sekarang. Ailin dan Jaya sama-sama tidak berbicara apapun. Ailin akhirnya menghidupkan radio. Saat ia menghidupkan radio, Ia mengehentikan di siaran tersebut.
So baby now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Oh darling, place you head on my beating heart
I'm thinking out loud
That maybe we found love right where we areOh maybe..
Lagu tersebut terpotong karena Jaya langsung mengganti siaran tersebut. Dan ia memberhentikan tangannya berputar pada radio dan berhenti pada channel yg juga sedang memutar lagu.
Cause we were was kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyesAilin dan Jaya terhanyut pada pikirannya masing-masing serta ditemani oleh radio yg membawa perasaan mereka entah kemana.
~~~~~~
"Besok gue jemput lo jam 10 pagi. Berhubung besok libur. Gue ngajak lo ke suatu tempat, lo bakal tau besok. Gue ga mampir karena ini udah malem, gabaik. Dan udah sana lo masuk cepetan!" ucap Jaya seakan ia mengetahui apa yg akan Ailin katakan lagi.
Ailin hanya mengangguk cepat serta melambaikan tangan pada Jaya dan masuk ke rumah.
-bersambung-
Gimanaa hayoo?😂
Thanks buat semuanyaa❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Together?
Teen Fiction[Completed] ✔️ Jaya si manusia yg bisa dibilang jutek, bodoamat, nakal, namun berbeda pada Ailin. Ailin si manusia yg bisa dibilang pendiem, cuek, moody, namun itu semua bisa dihilangkan karena Jaya. Berawal dari ga kenal jadi duduk bareng. Berawal...