Vote and tinggalkan coment kalian ya...
Inget kalo ada tanda kayak gini ⭐, di pojok kiri ponsel kalian,harap di sentuh ya...
*SA*
2 tahun kemudain.
"Aakkkhhhh....." pekik gua.
"Sabat sayang, sebentar lagi... "
"Cepet baek... Ini sakith... "
"Iya maaf, aku cepetin tapi sabar yah...eeuuukkkhhh"
"Ssshhh..... Akkhhhh.. Ssaakkiitt..."
"Iya, iya ini aku cabut, aku tarik ya....!"
"Iyah... Sshh... Pelan pelan duh... Sakit... Nyabutnya pelan pelan... "
"Iyah....aaakkhhhggg... "
"Aakkhhhh.... "
"Akhirnya... "
"Sakittttt...."
"Bep, berdarah...maaf ya.... "
"Perih...akkhhhh...ssshhh.."
"Maaf ya, tapi akhirnya lepas juga cincinnya beb, maaf ya, nanti aku beliin lagi yang agak besaran! "
"Enak aja, enggak mau, itu cincin kawin kita, sayang! " ucap gua sambil noyor kepala si baekhyun.
Jadi gini cincin nikahan gua lepas karena abis mandi tetus kena air sabut,jadi licin eh...cincinnya malah copot, pas abis mandi gua minta tolong si baekhyun buat masangin lagi...ya kan tadinya si baekhyun yang masangin pas nikahan.
Eh...gak taunya malah sempit di jari gua, pas si baekhyun mau ngelepas lagi, susah dan akhirnya jari manis gua lecet.
"Bentar ya, aku bawain obat dulu!!"
"Jangan lama lama! "
"Siap tuan Putri! "
Si baekhyun pergi, dam balik lagi bawa obat, plester sama obat merah.
"Sini mana tangan kamunya! "
Si baekhyun mulai ngobatin jari gua.
"Sshh...perih baek! " rengek gua.
"Ya, gimana lagi... Tahan ya sayang! "
Gak lama beres juga, si baekhyun naro obatnya di atas nakas, lalu tiduran di atas ranjang bareng gua, sekarang gua lagi nyender di dadanya si baekhyun.
"Yang...? " panggil si baekhyun.
"Hm? " gua nanggahin wajah gua buat liat muka guantengnya.
"Aku mau ngomong serius nih! " si baekhyun ngelus wajah gua.
"Ya udah aku dengerin! " gua kembali nyender di dadanya, dan tanga gua meluk si baekhyun dari samping.
"Jangan marah nantinya oke? "
"Gak janji si, kamunya aja belum ngomong! "
"Ish.. Ya udah gak jadi deh... "
Gua nyokek pipinya.
"Gitu aja nyewot, ya udah iya gak marah... " gua kembali ngedusel di dadanya."Kan kamu udah lulus nih, jadi em... Boleh aku minta... An.. Ak? "
Gua langsung duduk sambil liatin wajahnya yang sok polos itu, ew...
"Anak? " tanya gua syok.
"Iya, soalnya aku pengen cepet cepet punya anak...soalnya si joo chan ucul banget! " ucap si baekhyun sambil masang mise muka sok imut.
Oh, ya... Jadi kak joy punya anak cewek lucu banget cantik pula kayak gua namanya park joo chan, hahaha enggadeh eh...iya deh...cantik kaya gua..
Soalnya matanya mirip kakak chanyoel gede gitu, gua juga gede, idungnya mancrit, eh mancung maksudnya, pokoknya mukanya kak ceye banget, kalo turunan dari kak joynya mungkin kelaminnha sama buah dadanya, hahaha.
"Yaudah! " ucap gua sambil tidur lagi terus meluk si baekhyun dari damping.
"Yaudah apa? Boleh nih? " tanha si baekhyun.
"Hm, tapi jangan malam ini, besok aja soalnya weekend, jadi aku gak kemana mana! " ucap gua sambil merem.
"Yey, jangan bohong lagi! "
"Kapan aku bohong? Setiap malam juga nyerobot nyerobot ajah, kamu mau nyusu aku kasih...! "
"Heheh! "
Si cabe malah ketawa, dasar kenapa gak bilang aja, minta jatah ya.. Buat malam.. !! Malah pake embel embel pengen punya anak segala lagi, eh...tapi gua juga pengen punya anak kasian si baekhyun udah tua, masa mau punya anak umur 40 tahun si.. Hahah maaf ya sayang...
Hari ini tepat 3 hari setelah wisuda gua, oh... Maaf gua forget, jadi gua lanjutin kuliah gua di Swiss bareng si gosong, eh.. Si kai maksud gua.
Jadi gua tinggal 2 taun di sana bareng bayi besar gua, si baekhyun! Iyalah soalnya kerjaanya netek mulu, tiap hari gak pagi, siang, sore, kali malem sambil servis plus plus dia atas ranjang. Hahaha.
Masih inget si bogel gak? Si jimin, iya temen gua paling unch... Yang jomblo akut sekarang dia pacaran sama si yeri mantan anak fakultas kedokteran, kerenya si bantet.
Terus si kuda niel tercinta ingat gak dulu dia pacaran sama si seulgi? sayang dan tragis nasib Cinta si Daniel, si seulgi ninggalin si Daniel buat jadian sama anak fakultas hukum, namanya kak kyuhyun, iyalah kepincut kak kyuhyun orang lebih ganteng dan mapan dari Daniel, kak kyuhyun anak hukum dia udah pegang sarjana S2, gitu hahaha...sabar ya remah rotiku.
Kalo si lisa sama taeyong udah jelas mereka hidup bahagia mereka, bareng anaknya yang sekarang mau umur 3 taun.
Gua lupa satu lagi, mantan gua tersayang, ops..
Dia sempat pacaran sama kak Irene yang jauh lebih tua dari dia, tapi akhirnya putus dan kak Irene balikan lagi sama mantan pacarnya si sehun dosen yang beuh... Dinginnya minta di ciumin.. Hahay
Dan al hasil si taehyung masih dengen ngejomblo, bilangnya nungguin malaikan tak bersayap, beli aja soptex tanpa sayap.
Apa si gua....
Masalah kak chanyoel yang dulu naksir ddk gemes ini, gua udah lupain dan nganggap itu gak pernah terjadi, ogah gua kalo pacaran sama abang sendiri, walupun ganteng...
Si kai dia pacaran sama neneng ontoq Swiss si glo, tapi putus soalnya si glorianya di jodohin sama anak temen bokapnya.
Dan di antara temen temen gua, gua rasa hidup gua paling bahagia sekarang, hidup bareng si baekhyun, adalaha anugrah terindah buat gua...
Maz jangan ada pelakor di antara kita oceh?;-)))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔
FanfictionMampir dulu, siapa tau ketagihan. Ini bukan zona para degem degem, yang imut imut, ini zona bagi kakak kakak yang unch... Bhahahahk... Area ini mengandung NC 18+,hati hati basah... Juga mengandung unsur dosa dan desah. Sekian....