7

3.9K 42 0
                                    

Baekhyun pov.

Gua mungut benda yang si anna lempar tadi.

Testpack?

Garis dua?

Berarti dia positive hamil..

Perasaan gua campur aduk antara bahagia, sedih, kecewa, semua jadi satu, yang membuat gua ngerasa jadi cowok paling berengsek di dunia.

gua langsung ngeberesin baju gua, niatnya mau ngejar si anna, tapi ni jalang malah ngehambat!!

"Cepet pake baju lo, dan balik sana, jangan muncul lagi di hadapan gua!" ucap gua tegas.

Si hara malah berdiri dengan tubuh yang full nekat dan gelendotan di leher gua.

"Kenapa? Bukannya kamu suka? Ngapain sama si anna, mending sama aku! " ucapnya manja, yang membuat gua pengen muntah di tempat.

Gua dorong tubuh si hara sampai ngebentur meja kerja gua.

"Kalo sampe terjadi apa-apa sama anna dan calon bayi gua, siap siap mati lo! "

"Oh tuhan byun baekhyun...tenang aja kali, dan ini juga bukan hubungan seks pertama kita, kamu ingat? Selama 2 tahun di Swiss kita juga udah sering kan.. "

"Diam, itu karena lo yang ngeggoda gua duluan!!!  Dan ah.. Gua lupa lo bukan hara yang dulu gua kenal, lo jalang, hara yang gua kenal dia baik, dan lo.. Busuk.. "

"Hahaha"si hara nyamperin gua lalu ngeraih tangan gua dan di taro di atas payudaranya dan di ngeremas tangan gua, yang membuat tangan gua jadi ngeremas payudaranya "dan kamu tau sayang yang buat aku jadi sebusuk ini? Itu kamu! "

Gua narik tangan gua.

"Jangan ganggu anna, inget lo"

"Emang kenapa? "

"Anjing lo! "

"Gua bakalan buat lo tunduk ke gua baek, liat aja nanti, itu pasti, ingat itu sayang! "

Gua langsung pergi ninggalin si jalang dan langsung ngambil mobil gua dan bergegas pulang.

⭐⭐⭐

Dirumah.

"Anna? "

Gua ngobrak ngabrik isi rumah dari teras, kamar tidur gua, kamar tamu, dapur, kamar mandi, area kolam renang, halaman belakang, dan nihil gak ada siapa siapa.

Gua ngambil ponsel gua dari saku.

"Halo yoel? "

"Iya, eh...kenapa lo? Udah lari maraton lo? "

"Diem anjing, si anna ada di sana gak? " tanya gua.

"Gak ada, emang ada apa? Kalian berantem? "

"I-iya yoel! "

"Tunggu gua di rumah lo, jelasin ke gua! "

Gua matiin ponsel gua.

"AAAKKKHHHH" gua frustasi...

Gua duduk di sopa dengan wajah gua yang gua tangkup pake tangan.
"Maafin aku anna, maafin aku! "

Gua ngambil testpack yang ada di saku jas gua.

"Maafin aku, anna!! "

⭐⭐⭐

Si chanyoel masuk ke dalam rumah gua dengan wajah yang sangat cemas.

"Ada apa ini? "

"Gua salah, yoel!! " ucap gua sambil ngusap wajah gua dengan gusar.

Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang