2

10K 90 1
                                    

Vote and tinggalkan coment kalian ya...

Inget kalo ada tanda kayak gini  ⭐, di pojok kiri ponsel kalian,harap di sentuh ya...

*SA*

"Baek, bangun di cari kak chanyoel tuh... " ucap gua sambil goyang goyangin pantatnya.

"Apaan si? Nanti ah.. Bentaran! " ucap si baekhyun sambil masih tengkurep.

Plak

"Sakit mamih! "

"Mamih... Jijik gua dengernya!! " ucap gua.

Si baekhyun ngelus punggungnya yang gua geplak, merah tau kulitnya, soalnya si baekhyun gak pake baju sekarang, maaf sayang...

Si baekhyun duduk di depan gua.
"Ngomong apa barusan? "Tanya si baekhyun sambil natap gua.

Aduh muka beler aja ganteng.

"Apa, aku ngomong apa? " tanya gua sambil cengengesan.

Si baekhyun suka marah kalo gua udah ngomong lo-gua, katanya gak sopan masa sama suami ngomong lo-gua, emangnya aku mantan kamu gitu, gitu si baekhyun bilangnya.

Gak nyambung cabe, untung suami. ;-)

"Yang sopan ya sama suami! " ucapnya sambil nyubit idung gua.

"Ah.. Iya iya, maaf khilap aku, lepasin ini woy! " gua nepis tangan si baekhyun.

"Hahah, gemes deh! " ucapnya sambil nyubit pipi gua.

Duh... Gusti makin Cinta ddk maz..

"Udah mandi sana, bau! " ucap gua sambil nutup idung gua.

"Bau Juga kamu suka kan! "

Anjir boleh nabok suami ga? Meleleh anjing...

"Bau... Gak suka! "Ucap gua sambil ngedorong bahu si baekhyun.

"Ini kan keringat kita yang jadi satu, di tambah dengan cairan Cinta yang sangat, eeuugggghhhh"

Anjir pake ngedesah segala.

Aing malu woy, jangan di tanya abis ngapain semalam, pastinya naenan lah...

"Mandi sana, aku mau nemuin kak chanyoel dulu di bawah!!" ucap gua sambil berdiri di samping kasur.

"Mandi bareng! " tengeknya.

"Telat, aku udah mandi, wlep :P"

"Mandiin kalo gitu!!" ucapnya sambil ngerentangin tangan kayak anak kecil.

duh... Boleh ngegebukin suami gak?
"Mandi atau aku gak kasih kamu... "

"Iya, mandi! "

"CEPET! "

Si baekhyun turun dari ranjang dan langsung ngibrit ke kamar mandi.

Sialan, tahan tahan...gau bawaannya mau nerkam si baekhyun aja, gimana enggak masa dia lari kekamar mandi gak pake baju, mana itunya.. Akh.. Udah deh, nanti pada ngiler lagi..

⭐⭐⭐

Gua duduk samping kak chanyoel yang sibuk main ponselnya.

"Ngapain kak? " tanya gua sambil nyondongin wajah gua buat ngintip ponselnya.

"Apaan si lo de, kepo deh.. " ucapnya sambil nutupin ponselnya.

"Pelit lo kak! " ucap gua.

"Bodo! "

"Ish.. Eh, kak!! si jo chan sama kak joy kok gak ikut? " tanya gua.
Kak chanyoel naro ponselnya di saku.

"Lagi kerumah ibunya si joy! "

Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang