Vote and tinggalkan coment kalian ya...
Inget kalo ada tanda kayak gini ⭐, di pojok kiri ponsel kalian,harap di sentuh ya...
*SA*
Malam ini gua udah siap siap buat pergi nemuin bonyok gua, si baekhyun udah nungguin gua di ruang tengah, gua keluar dari kamar dan nemuin si baekhyun.
"Ayo! " ucap gua.
Si baekhyun malah bengong merhatiin gua.
"Kenapa? " tanya gua.
"Sayang, ganti bajunya, terlalu terbuka! "
"Enggak mau, apaan si kamu! " ucap gua.
"Liat ini, belahan dada kamu keliatan, mana rendah banget lagi, terus itu punggung kamu kebuka gitu aja, aku gak mau laki laki lain nikmatin tubuh kamu yang Indah, cukup aku aja! "
Anjirrrrrr meleleh ddk maz...
"Ya, udah tunggu"
Akhir ya gua balik lagi ke kamar buat ganti baju.
Gua turun kagi pake dres warna biru dengan belahan dada yang gak terlalu rendah.
"Ini lebih baik, ayo! " si baekhyun narik tangan gua dan kita masuk mobil.
⭐⭐⭐
Di mobil gua gelisah baget, gimana kalo daddy gua gak mau ketemu gua, atau malah ngusir gua?
"Kenapa? "Si baekhyun megang paha gua.
"Takut!! "
Si baekhyun ngelus paha gua dengan lembut.
"Ada aku, tenang aja! Mungkin ini awal yang baik buat kita!! "
Gua cuman ngangguk doang, ini tangan udah kaya mukanya pak sehun, dingin banget...
⭐⭐⭐
Kita sampe di hotel milik keluarga gua, dan langsung melesat masuk.
Gua masuk kedalam restoran di antar sama sepalayan restoran ke ruangan VVIP.
Tangan gua masih di pegangin si baekhyun, dia tau gua, gugup banget.
Kami masuk, ternya di dalam hanya ada kakak chanyoel, kak joy sama si joochan.
"Udah datang sini duduk! "Ucap kak joy.
Kitapun langsung duduk di kursi.
"Mereka belum datang? "Tanya gua, gua duduk berhadapan sama kak joy dan si baekhyun berhadapan dengan kak chanyoel.Di ujung meja ada 2 kursi lagi buat bonyok gua.
"Belum bentar lagi mungkin! "
Pintu terbuka, kami semua langsung berdiri, membungkuk memberi salam buat mereka.
"Duduk aja! " ucap mommy.
Kami semua duduk.
"Apa kabar dad, mom! "Sapa gua, dengan nada bicara yang sedikit bergetar.
Gua liat muka daddy datar datar aja kayak papan tulis.
"Baik, kalian gimana? "Tanya mommy.
"Baik mom! " ucap gua, tangan gua masih Setia di genggaman si baekhyun.
"Ada yang mau daddy omongin sama kalian semua, pertama daddy sama mommy udah mutusin buat tinggal di sini! "
"Dan yang kedua, buat Putri tercantik daddy" daddy natap gua "daddy mau minta maaf atas semua perlakuan kasar daddy sama kamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔
FanfictionMampir dulu, siapa tau ketagihan. Ini bukan zona para degem degem, yang imut imut, ini zona bagi kakak kakak yang unch... Bhahahahk... Area ini mengandung NC 18+,hati hati basah... Juga mengandung unsur dosa dan desah. Sekian....