9

2.7K 31 0
                                    

"Gak papa? "

Gua balikin badan gua kemudian membungkuk.

"Saya tidak papa, terima-TAEHYUNG? "

"Pasti susah ya bawanya? Sini gua bantuin! "Ucapnya sambil ngambil belanjaan gua dari tangan gua.

Gua masih diem di tempat.
Dia masukin belanjaan gua ke dalam mobilnya.

"ANNA, AYO!! "teriak si kuntaet dari samping mobil.

Ya mau gimana lagi, gua emang butuh tumpangan.

"Silahkan masuk mahmud! "Kata si taehyung sambil bukain pintu buat gua.

"Hahaha...biasa aja lo! " dia senyum kemudian gua masuk kedalam mobil.

Satu fakta tentang senyum taehyung, senyumnya kotaknya mirik dengan senyum kotak baekhyun.

Kok gua pengem nangis si? Bohong jika gua ngomong gua kak kangen si cabe, gua rindu berat, tapi...ke egoan gua ngelarang gua.

Mobil si taehyung jalan.
"Gimana kabar lo? "Tanya si taehyung.

"Baik dan ya...gak baik! "

"Hahaha, gua paham, nana! "

Duh kok gua tambah pengen nangis sih si taehyung nyebut gua pake sebutan nana, gua cuma ngebolehin satu orang buat nyebut gua nana setelah si taehyung, sama si joochan.

Gua senyum kecut ke arah depan, semua sahabat gua udah pada tau masalah rumah tangga gua

"Mau langsung pulang atau jalan dulu nih? "Tawar si taehyung sambil senyum.

"Pulang aja lah...gua capek, maklum! "

Si taehyung ngacak ngacak rambut gua.
"Siap laksanakan! "

Jangan gitu dong tae, gua ngerasa gua ngehianatin si baekhyun.

⭐⭐⭐

Si taehyung ngebantuin gua masukin barang belanjaan gua ke rumah.

"Maksih ya tae! "Ucap gua.

"Oke, apasi yang enggak buat lo! "

Boleh gak gua ngejerit lalu nampol tu muka?

"Gak jelas banget! Eh.. Tukan gua lupa lo mau minum apa? "Tanya gua.

"Gak usah deh, lagian gak aus! "

"Terus mau makan? "Tanya gua.

Si taehyung malah nyenderin punggungnya di sandaran sopa.

"Gua cuma pengen lo, aja! "

Gua memgercitkan kening gua
"Maksud lo? "

"Gua pengen lo, tetep di sini, emang apa lagi? "Si taehyung senyum bangsat ke gua.

Anjir gua pikir ngajak balikan lagi, hahaha.

"Oke bentar ya, gua mau ambil buku novel gua dulu! " ucap gua dan langsung pergi ke kamar buat ambil novel gua dan kembali lagi.

"Anna? "

"Hm? "

"Lo gak kangen baekhyun hyung? " gua langsung natap si taehyung.

"Kalo lo kesini cuma buat ngomongin tu orang mending lo pulang deh! "Ucap gua sambil beranjak dan menaiki tangga.

"Lo gak tau baekhyun hyung kesiksa dengan ke adannya!! "

Langkah kaki gua berhenti tepat di anak tangga ke 5, gua balik badan gua kemudian ngeliat si taehyung yang lagi duduk di sopa, dia juga tengah natap gua.

Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang