"Gimana dok? " tanya baekhyun.
Gua dari tadi duduk di samping si baekhyun sambil Megangin tangannya.
Kalo anak gua kenapa napa gua potong tuh Batang tumpulnya.
Dokter terkekeh mendengar pertanyaan baekhyun.
"Dia sehat, dan membuat bayi kalian merespon aktif atas gerakan tuan! "Gua bengong maksudnya apaan nih?
Si baekhyun tersenyum ke gua, gua gak tau apa maksudnya.
Lalu si baekhyun natap dokter cewek itu lagi.
"Jadi, itu... Emm...saya boleh itu... Lagi? "Plak plak plak.
Gua mukulin tangan si baekhyun.
"Aw, sakit yang!"
"Malu tukul!"
Gua berhenti mukukin si baekhyun.
Dokter muda itu kembali terkekeh.
"Anda masih bisa melakukannya, tapi jangan terlalu sering 7 kali dalam 1 bulan sampai 2 bulan saja, juga pada saat, maaf" dokter itu tersenyum ke arah gua dan si baekhyun "pada saat tuan menghentakannya, mohon jangan terlalu dalam, dan usahakan hati hati, karena itu berpengaruh pada bayinya! " jelas dokter itu.Gua dan si baekhyun cuma magut-magut doang.
"Oh, gitu ya dok, emang gak bisa nambah, saya gak kuat kalo cuma 7 kali! "
"BAEKHYUNNNNNN"
⭐⭐⭐
Di mobil gua masih diem aja.
Ya kali gua gak malu, si baekhyun minta nambah jatah sama si dokter, belum puas katanya kalo cuma 7 kali, gak waras tu cabe.
"Yang? "
"Hmm?"
"Masih marah ya? "
"Gak? "
Sumpah gak peka banget ni wadal.
"Oh!, yang? "
"Apa si? "
"Aku balik ke kantor lagi, aku anter pulang ya? " ucap si baekhyun.
"Anterin ke si lisa aja, aku kangen si shin hye! "
"Siap bos! "
⭐⭐⭐
"Lis ni anak kamu buat aku aja yah! " ucap gua sambil nemenin si shin hye ngegambar di ruang tengah.
"Enak aja, kamu kan mau punya, na!" jawab si lisa sambil naro minuman di depan gua.
Sebenernya gua geli ngomong aku-kamu sama si lisa, tapi berhubung di sini ada shin hye takut niru omongan kita, ya terpaksa deh.
"Hehehe, jalan jalan yuk, aku gabut nih! " ucap gua.
"Shin hye, jalan jalan yuk sama tante, mau gak? " tanya gua sambil ngelus pucuk kepala si shin hye.
"Kemana ante? "
"Maunya kemana? " tanya gua.
Si shin hye diem lalu dia senyum ke gua.
"Shinhye au alan alan ke aman belmain! "Gua nengok ke arah si lisa yang lagi senyum, ngeliatin tingkah polos si shinhye.
"Izin dulu tuh sama mama! ""Mama, atu au alan alan oleh gak? "
⭐⭐⭐
Sekarang gua sama si lisa lagi nungguin si shinhye main di taman bermain deket kompleks perumahan si lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔
FanfictionMampir dulu, siapa tau ketagihan. Ini bukan zona para degem degem, yang imut imut, ini zona bagi kakak kakak yang unch... Bhahahahk... Area ini mengandung NC 18+,hati hati basah... Juga mengandung unsur dosa dan desah. Sekian....