(Play music: kyuhyun- at gwanghwamun)
Surat ini gua tulis buat suami gua tercinta, suami yang gua harap selalu mencintai gua apa adanya, suami yang berharap bisa mengimbangi rasa Cinta gua buat dia.
Suami gua yang gua harap tak pernah menyakiti gua, suami yang gua percayai mencintai gua.
Gua tau ini mungkin terdengar bodoh tapi, gua gak papa ngelepas lo buat nara atau yang lain, jika dia udah gak suka lagi ke gua.
Caffe di jalan gwanghwamun akan menjadi saksi Cinta kita dari jaman pdkt sampai nikah.
Gua harap lo bakalan jadi ayah yang baik buat anak kita.
I love you byun baekhyun, my husband
Bagaimana harimu? Tinggal beberapa hari lagi musim panas berakhir.
Entah kenapa, aku merasa akhir-akhir ini aku merasa sangat melelahkan.
Ketika dedaunan berubah warna di jalanan gwanghwamun.
Waktu itu, ketika aku kembali berani mengangkat kepala ini.
Seharusnya kita senyum cerah bersama.
Tapi sekarang kita hanyalah dua orang asing.
Dalam pelukanmu, disanalah duniaku.
Selamat tinggal untuk hari bahagiaku.
Hari ini, seperti orang bodoh aku berdiri disini membiarkan diri ini basah oleh hujan, menunggumu yang pasti tidak akan datang.
Aku bahagia mengingat kenangan kita yang berjalan sambil berpegangan tangan berharap kau berdiri di sana.
Aku tidak tau jika ternyata arti hidup ini untuk menemukan orang baru.
Ketika aku tiba di jalan ini seketika aroma kopi menyambutku.
Dan saat itulah aku berani untuk tersenyum.
Kaulah orang pertama yang membuatku gugup, hanya kau seorang.
Kau terlihat tampan di bandingkan siapapun, tapi kenapa kau meninggalkanku?
Disini akhirnya aku sadar, ternyata kau yang selama ini berubah.
Dimasa yang akan datang, berikan aku satu senyuman.
Aku bahagia, karena hari ini tempat ini Indah seperti pada kenangan kita.
Sekali lagi kembali ke jalan gwanghwamun
Aku berharap kau berdiri di sana.
Byun baekhyun is my life
Byun baekhyun is my future
Byun baekhyun is my husband
Byun baekhyun is my angel
Byun baekhyun is my dinner
Byun baekhyun is my laught.
I love my byun baekhyun.
I love you more my byun.*.*.*.*
CIE DI KASIH BONUS CHAPTER SAMA GW WKWKWK, SELALU SENYUM UNTUK DUNIAMU
KAMU SEDANG MEMBACA
Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔
FanfictionMampir dulu, siapa tau ketagihan. Ini bukan zona para degem degem, yang imut imut, ini zona bagi kakak kakak yang unch... Bhahahahk... Area ini mengandung NC 18+,hati hati basah... Juga mengandung unsur dosa dan desah. Sekian....