18

1.3K 28 7
                                    

Autor pov.

Pagi itu baekhyun berjalan kekamar anaknya. Yang berada di samping kamarnya.

Tadinya itu kamar tamu, tapi baekhyun merubahnya menjadi kamar untuk jagoan ciliknya itu

"Willy cepat ayok bangun, daddy harus kerja! " ucap baekhyun sambil mengelus rambut anaknya.

"Eugghh! " william byun, nama bocah berusia 2 tahun 5 bulan itu.

"Willy, ayo mandi! "

William terbangun dan baekhyun langsung menggendongnya.

"Kita mandi yah!!" ucap baekhyun.

"Daddy, gatal! " ucap william sambil menunjuk punggungnya, baekhyun terkekeh lalu menggaruk punggung william.

"Daddy, sebelah atas! "

"Ini? "

"Kiri-ah itu dia! " ucap william saat baekhyun mengenai titik gatalnya.

Baekhyun kembali terkekeh.
"Kau seperti mommymu saja! " ucap baekhyun.

⭐⭐⭐

Baekhyun mengoleskan selai strawberry kesukaannya dan william di atas roti milik william.

"Makanlah, daddy sudah buatkan untuk kamu! " ucap baekhyun saat william menduduki dirinya di pangkuan baekhyun.

"Cuapi! " ucap william

Baekhyun menyuapi william dengan penuh kasih sayang

"Minum, dad! "

Baekhyun mengambil susu coklat lalu membantu willy untuk minum.

Baekhyun mengusap sudut bibir willy yang kotor karena susu coklat tadi.

"Daddy? " panggil willy, mata willy menatap mata.

Seketika baekhyun merasa perasaan barsalah dan kecewa di dalam hatinya, mata itu mirip sekali mata anna.

Benar kata anna penyesalan datang di akhir dan sudah 2 tahun belakangan ini baekhyun merasakannya.

"Kenapa? " tanya baekhyun sambil mengelus kepala willy.

"Daddy, mommy themana thih? " tanya willy dengan mata yamg berbinar-binar terkena cahaya lampu.

Seketika baekhyun tersenyum getir pada anaknya.

"Mommy lagi tidur! " ucap baekhyun.

"Mommy lama idulna! " willy mempoutkan bibirnya membuat baekhyun terkekeh dan mencium bibir willy.

"Hey, hey, jangan menangis! "Ucap baekhyun saat mata willy berkaca kaca.

Dan seketika tangisan willy pecah membuat baekhyun kewalahan.

Baekhyun beranjak dan menggendong willy.

"Ssuuttthh.. Iya, nanti kita liat mommy yah! "

Seketika tangisan willy mereda.

"Janji? "

Baekhyun mengguk
"Sekarang kita pergi kerumah paman chanyoel yah! " ucap baekhyun.

⭐⭐⭐

"Hai will! " sapa joochan sambil merangkul willy.

"Hai nonna! " willy dan joochan pun pergi bermain di teras belakang.

Baekhyun duduk di samping joy dan chanyoel, yang tengah sarapan.

Wajah baekhyun ditekuk suram kemudian mengusap wajahnya gusar.

Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang