24

1.1K 28 0
                                    

Baekhyun berjalan menelusuri lorong rumah sakit dengan kedua tangannya membawa kue dengan lilin bertulisan 25 tahun, dan willy berjalan di depan baekhyun dengan membawa bunga Mawar putih kesukaan anna.

"Daddy, apa mommy athan banun hali ini? " tanya willy sambil berjalan mendahului baekhyun ke ruangan anna.

Baekhyun tersenyum "kita berdoa saja! " ucap baekhyun.

Baekhyun membuka knop pintu dan menaruh kue tersebut di samping anna di atas meja nakas.

"Daddy, gendong! " ucap willy sambil merentangkan kedua tangan kecilnya.

"Kemari, sayang! " baekhyun mengais willy, dan mendudukannya di samping anna.

Baekhyun beralih menghidupkan lilin kemudian membawa kuenya.

"Daddy ayo nyanyika lagunya! "

Baekhyun dan willy menyanyikan lagu ulang tahun pada anna, yang sedang terbaring lemah di sana.

"Daddy, willy tiup, tiup! " ucap willy sambil meraih tangan baekhyun.

"Oke, oke! "

Fffuuhhh...

"Holleeeee!!!! " willy kegirangan sendiri.

"Mommy, ini untuk mommy, kapan mommy mau banunn? "Tanya willy sambil menaruh bunga Mawar putih di samping anna.

Baekhyun mengelus pelipis anna dengan lembut.

"Sayang selamat ulang tahun! " baekhyun mencium kening anna.

"Willy au, cium mommy! " ucapnya, baekhyun membantu willy untuk mencium pipi anna.

"Daddy, mommy nda banun!!" willy mengerucutkan bibirnya karena merasa sebal anna tidak mau bangun.

"Tunggu nanti, mommy nanti bangun! " baekhyun mengelus kepala willy.

"Thapan? "Tanya willy dengan nada sebalnya.

"Ets, anak daddy gak boleh ngambek! " ucap baekhyun sambil mencubit pipi willy.

"Nda!! Willy nda malah kok! "Ucap willy sambil menarik tangan baekhyun.

Baekhyun terkekeh lalu mengambil tangan anna, baekhyun duduk di samping ranjang anna.

"Sayang, selamat ulang--"

"Sayang? Ini mommy buthan thayang!" protes willy sambil menatap bingung baekhyun.

"Hahah, baiklah, mommy selamat ulang tahun yang ke 25 tahun, gak kerasa, 4 tahun sudah kamu jadi istri aku, mommy cepet bangun, apa mommy gak rindu daddy sama willy? " baekhyun mencium tangan Anna berulang kali, kini air Maya baekhyun turun.

"Maafkan aku, anna! Maafffff" ucap baekhyun dengan suara paraunya.

Willy meraih kepala baekhyun dan memeluknya.
"Daddy nda oleh nangis, willy aja nda nangis! " willy mengelus kepala daddynya itu.

Dengan cepat baekhyun merubah posisinya dan memeluk willy, sambil menghapus air matanya.

"Daddy sayang willy, daddy sayang mommy! " ucap baekhyun.

"Baekhyun?!! " baekhyun memalingkan wajahnya ke arah pintu.

"Ah, chanyoel?! "

Chanyoel berjalan menghampiri baekhyun dan menepuk pundaknya, kemudian menggendong willy.

"Hai, prinse! "

Willy memelik leher chanyoel dengan erat, dan mencium pipi chanyoel.

"Hai uncle! " chanyoel tersenyum dan menurunkan willy yang kemudian berlari kesopa.

Pt²🔞(18+/21+)❗cabe x terong✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang