2019/02/02
(revisi) 2021/09/12=========
Bismillah
Semoga kalian suka
By : SugaVAuthor
===================
_____________
Warning!!!Typo bertebaran..
_________________________
Author Pov
Taehyung terbangun dari tidurnya di tengah malam. Ini sudah beberapa kali terjadi padanya selama ia berada di Seoul. Setelah ia memilih ikut dengan Taewoo dan Junghee untuk tinggal di pusat Kota Seoul.
Tepatnya hari ini ia telah tinggal bersama kedua orangtuanya selama dua minggu, namun bagi Taehyung itu adalah waktu yang begitu lama berlalu. Banyak kejadian yang tidak terduga selama ia berada di sini. Hal-hal yang tak pernah ia alami sebelumnya.
"Nenek, Tae ingin pulang," lirih Taehyung.
Taehyung mendudukkan dirinya. Melipat tangan untuk menahan kakinya yang terlipat. Menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Sudah berjam-jam Taehyung terbangun dan sampai sekarang belum bisa tertidur kembali.
Matahari mulai menampakkan dirinya. Cahayanya menerobos masuk dari jendela kamar. Taehyung masih dalam posisinya sejak beberapa jam yang lalu. Gelak tawa ia dengar dari luar kamarnya. Taehyung mengamati pintu itu. Pintu kamarnya yang sangat jarang dikunjungi seseorang.
Taehyung menyibak selimut tebalnya lalu merapikan kasur. Ia memang anak kecil yang masih berumur lima tahun, tapi ia sudah lebih tahu dari anak seumurannya. Ia adalah anak yang cerdas dan disiplin.
• CYSM [Taehyung FF] •
BRAKK
Suara hantaman itu cukup membuat Taehyung meringis. Matanya sudah panas sejak tadi, ia ingin menangis. Junghee, Sang Ibu yang berada di hadapan Taehyung itu masih menatapnya dengan tatapan yang nyalang.
Taehyung hanya bisa menunduk, merasakan punggungnya yang terhantam meja di kamarnya. Benar-benar sakit, namun wanita itu tanpa merasa bersalah mulai menarik Taehyung dengan kasar menuju kamar mandi. Taehyung sudah mencoba memberontak dan berteriak minta dilepaskan.
Junghee kembali mendorong Taehyung hingga tubuh kecil itu kembali terhantam dinding. Junghee mendekat, mengangkat dagu Taehyung untuk menatapnya. Ia tersenyum licik dengan matanya yang menyorot emosi.
"Dengar, Jungkook sekarat karenamu. Jadilah kakak yang baik untuknya. Maka aku akan berterima kasih."
Setetes airmata tak terbendung jatuh dari pelupuk mata Taehyung. Matanya berkaca-kaca dengan menyorotkan sebuah tatapan kesedihan terpendam. Ia menangis tanpa suara.
Setelahnya, Taehyung ditarik kembali menuju pintu utama dengan kasar. Membuat para pelayan di sana sedikit berteriak. Mencoba menghentikan apa yang dilakukan nyonya mereka.
Junghee menepis kasar tangan salah satu pelayannya. Tidak peduli juga dengan rontaan Taehyung. Ia terus menyeret tubuh itu. menghempaskan kasar Taehyung di bangku penumpang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See Me? [Taehyung FF] ⏭
Fanfiction※ REVISI ※ Nyanyian itu membuat tangisan Jungkook semakin pilu. Malam itu, Taehyung harusnya sadar. Kebenaran yang ia ungkapkan pada Jungkook, adalah penyesalan terbesarnya dikemudian hari. ~ Kim Taehyung ~ Cover by : SugaVAuthor Writer : SugaVAutho...