Talk [이야기]

2.1K 267 10
                                    

Date finish : 26 April 2020

============

Bismillah

Semoga kalian suka ya!!

By : SugaVAuthor

===================

_____________

Warning!!!

Typo bertebaran..

_________________________

CYSM [Taehyung FF]

Author Pov

Taehyung berbaring di kasurnya. Tiga hari lebih dia tidak pulang karena kecelakaan bus yang membuat rumah sakit benar-benar kewalahan. Pasalnya, kecelakaan itu melibatkan bus dan 20 kendaraan roda 4 lainnya.

Tidak sedikit dari korban yang meninggal. Ada sekitar 15 korban yang meninggal setelah mendapat perawat dan 3 korban lainnya meninggal di tempat kejadian. Ini adalah pengalaman pertama seorang Taehyung mendapat banyak pasien dalam sehari. 

Hari ini, Taehyung mendapat cuti selama seharian penuh dan baru kembali bekerja esok hari. Jadwal hari ini adalah membersihkan tubuh, mencuci rambutnya, dan tidur seharian. Mungkin hanya dalam keadaan darurat saja ia akan terbangun. Misal masalah kelaparan dan panggilan alam.

Taehyung segera bangkit dari baringnya. Melepas mantel dan menuju kamar mandi untuk berendam sejenak dan mencuci rambut. 15 menit ia habiskan untuk  berendam dan melanjutkan mencuci rambut selama 5 menit. 

Taehyung keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe. Mengeringkan surainya menggunakan handuk kecil. Berniat melangkah ke dapur, namun mendengar bel apartemennya berbunyi. Ia melangkah menuju pintu apartemennya. Melihat dari intercom dan membukakan pintu.

"Namjoon Hyung?" Taehyung memiringkan sedikit kepalanya.

"Boleh aku menginap di sini? Aku sudah benar-benar lelah dan tidak bisa mengendarai lagi. Apartemenku terlalu jauh dari rumah sakit," Namjoon berucap dengan kedua mata yang dihiasi lingkaran hitam dan keadaan yang cukup kacau.

"Hm, ya. Kau bisa tidur di kamar tamu."

Taehyung memberi jalan untuk Namjoon. Menunjukan kamar tamu dan membiarkan Namjoon beristirahat. Taehyung kembali melangkah menuju dapur setelah menutup pintu kamar tamu. Mengambil segelas air dan menegaknya.

Segera setelahnya, Taehyung melangkah menuju wardrobe room yang berada di dalam kamarnya. Mengganti bathrobe nya dengan t-shirt putih dan celana drawstring berwarna cokelat muda.

Kemudian, Taehyung berbaring di kasurnya. Memposisikan dirinya senyaman mungkin. Ia mulai memejamkan matanya yang terasa berat dan jatuh tertidur beberapa detik kemudian. 

CYSM [Taehyung FF]

Sementara di rumah sakit. Jungkook dan Jungra lagi-lagi harus tinggal berdua di kamar inap Jungra. Karena Junghee dan Taewoo punya banyak pekerjaan yang harus diurus.

Sebenarnya bukan mau keduanya untuk meninggal putra putri mereka, namun pekerjaan yang terus berdatangan membuat mereka punya sedikit waktu untuk kedua anak mereka.

Can You See Me? [Taehyung FF] ⏭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang