Mom [엄마]

1.3K 240 74
                                    

===========

Bismillah

Semoga kalian suka ya!!

By : SugaVAuthor

===================

_____________

Warning!!!

Typo bertebaran..

_________________________

CYSM [Taehyung FF]

Taehyung menyerang balik pria berjaket hitam itu. Memojokkannya di sudut. Menahan leher pria itu untuk membuat pria itu pingsan.

Pria itu tersenyum licik, mendorong Taehyung hingga jatuh di tumpukan sampah. Pria itu segera menodong pisaunya tanpa melihat. Tidak peduli pisau itu melukai Taehyung atau tidak. Ia sedang dikuasai emosi sekarang.

Taehyung berusaha keras menahan tangan pria itu agar tidak mengenainya. Namun pria itu cukup kuat untuk menodong pisaunya hampir mengenai mata Taehyung.

Taehyung berusaha sekeras mungkin menahan tangan pria itu. Tangannya kebas tiba-tiba dan ia tidak bisa melakukan hal apapun lagi. Tamat sudah dirinya.

Pria itu segera mengambil kesempatan tersebut. Pisau itu hampir menempus dada Taehyung jika saja Namjoon tidak datang.

Namjoon menarik cepat bahu pria itu. Pisau pria itu terlembar cukup jauh. Namjoon memukuli pria itu habis-habisan. Sedang Taehyung, berusaha bangkit.

"Hyung, hentikan," Taehyung menarik Namjoon. Menggeleng cepat untuk menghentikan segera apa yang Namjoon lakukan.

"Pria sepertinya tidak bisa dibiarkan," ucap Namjoon seraya menatap mata Taehyung.

"Polisi akan segera datang. Aku hanya mencoba menahan dia di sini."

"Carven!"

Namjoon berteriak seraya memeluk Taehyung tiba-tiba. Pria yang sudah babak belur itu berhasil bangkit dan mengambil pisau kemudian hampir menikam Taehyung. Na'as, Namjoon yang tertikam.

Pria itu tidak menikam sekali. Ia melakukannya berkali-kali dan tanpa henti. Taehyung terbelalak melihat itu. Mencoba menyingkirkan Namjoon dari hadapannya.

"안돼! 안돼!" (Andwae : Tidak)

Taehyung mencoba melepas pelukan Namjoon. Namun yang ada Namjoon justru memeluknya erat. Membiarkan tubuhnya ditikam berkali-kali. Setelah Namjoon tidak dapat lagi meminimalisir rasa sakit yang ia rasa. Ia jatuh setelah tidak bisa merasakan kakinya.

Pria itu mengakhirinya dengan sayatan panjang di leher Namjoon. Pria itu tersenyum licik. Akhirnya seseorang akan mati bersamanya.

"Hyung!"

Taehyung segera membaringkan Namjoon. Melihat Namjoon mulai susah untuk bernapas. Ia menatap tajam pria yang masih berdiri dengan tangan yang memegang pisau berlumuran darah.

Can You See Me? [Taehyung FF] ⏭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang