============Bismillah
Semoga kalian suka ya!!
By : SugaVAuthor
====================
__________
Warning!!!
Typo bertebaran..
___________________
Author Pov
10 month later
Waktu menunjukkan pukul empat sore. Taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Ia baru saja menyelesaikan pekerjaannya di Rumah sakit.
Laju mobilnya semakin lambat saat melihat didepannya terdapat mobil yang berjajar. Taehyung mematikan mesin mobilnya. Keluar dan langsung berlari menuju sumber kemacetan. Ia yakin telah terjadi sesuatu didepan sana.
Sesampai disumber kemacetan, barulah Taehyung bisa tau terjadi accident disana. Taehyung bisa melihat banyak orang mengerubungi seseorang yang tergeletak. Taehyung dengan sigap menerobos kerumunan itu.
Terlihat disana seorang gadis tergeletak dengan bersimpah darah. Ia masih setengah sadar, jadi Taehyung dengan cepat memangku kepala gadis itu. Ia memerintahkan kerumunan itu untuk sedikit menjauh memberikan akses untuk si gadis bernafas.
"Hiks..." gadis itu menangis, ia menatap Taehyung dengan mata yang sayup.
"It's Okay.. All is well. Don't cry "
"Bisa tolong saya untuk memangku kepalanya?" Seorang pria dengan sigap mendekati gadis itu, lalu membantu Taehyung untuk memangku kepala si gadis.
Taehyung beranjak dari posisinya. Ia berlari menuju mobilnya, dengan cepat ia membuka bagasi mobil. Mengeluarkan Ambubag (Pulmonary Resuscitator)* lengkap dengan masker oksigen dan perban sementara.
*(Alat bantu pernafasan pasca kecelakaan)
Ia sedikit membanting pintu bagasi dan berlari menuju tempat kejadian itu. Taehyung kembali memangku kepala gadis itu. Taehyung memakaikan perban dengan perlahan untuk menutupi luka dibagian kepala gadis itu.
Gadis itu masih setengah sadar. Ia terus menatap Taehyung dengan mata yang mulai memberat. Taehyung yang menyadari itu hanya tersenyum tipis. Ia tidak boleh terlihat panik disituasi seperti ini.
Perlahan masker oksigen itu dipakaikan pada gadis itu. Membuat gadis itu sedikit leluasa untuk bernafas. Taehyung melepas mantel panjangnya, lalu menyelimuti gadis itu.
Tak lama bunyi sirine terdengar dengan keras membuat Taehyung mengangkat kepala mencari sumber suara. Tepat diujung jalan, bunyi itu terdengar. Taehyung dengan sigap mengangkat tubuh gadis itu.
Beberapa pria yang berada disana juga dengan sigap membantu Taehyung. Dua perawat tampak mendorong brangkar, menerobos dari tempat pejalan kaki. Tubuh gadis itu dibaringkan pelan.
Taehyung dengan segera masuk ke dalam Ambulance. Ia terus menatap gadis yang mulai menutup matanya perlahan. Dua perawat itu masih membenarkan letak perban dikepala gadis itu.
"Coba periksa bagian tubuh yang lainnya" Taehyung merobek seragam gadis itu. Ia sedikit terkejut kala mendapatkan memar di atas perut gadis itu.
"Bisa lebih cepat. Gadis ini sudah kehilangan banyak darah" ucap Taehyung sedikit menaikkan nadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See Me? [Taehyung FF] ⏭
Fanfic※ REVISI ※ Nyanyian itu membuat tangisan Jungkook semakin pilu. Malam itu, Taehyung harusnya sadar. Kebenaran yang ia ungkapkan pada Jungkook, adalah penyesalan terbesarnya dikemudian hari. ~ Kim Taehyung ~ Cover by : SugaVAuthor Writer : SugaVAutho...