Date finish : 2020/10/18
===========
Bismillah
Semoga kalian suka ya!!
By : SugaVAuthor
===================
_____________
Warning!!!
Typo bertebaran..
_________________________
• CYSM? [Taehyung FF] •
Jae Yoon menata pakaiannya ke dalam tas. Semua pakaian yang ia miliki saat ini adalah pemberian Taehyung padanya. Ia benar-benar harus banyak berterima kasih pada Taehyung.
PERINGATAN!
PUTAR MULMED DI ATASPintu kamar rawatnya terbuka. Jae Yoon, tersenyum kala mendapati Taehyung masuk ke kamar rawatnya. Kemudian menutup kembali pintu kamar rawat.
"Sudah siap?" Jae Yoon mengangguk. Taehyung mendekatinya.
"Duduklah terlebih dahulu," Jae Yoon duduk di atas ranjang. Taehyung berdiri tepat di hadapannya.
Taehyung memberikan sebuah map pada Jae Yoon. Kemudian, Jae Yoon membuka map itu. Membaca dengan seksama. Perlahan Jae Yoon menatap Taehyung. Matanya sudah berair dan menatap dengan tidak percaya.
"Hyung," Jae Yoon memeluk Taehyung dengan cepat. Menangis terisak dalam pelukkan Taehyung. Taehyung hanya bisa tersenyum. Menepuk-nepuk punggung Jae Yoon.
"Dengar. Sekarang kau memiliki Ayah, Ibu, juga Kakak laki-laki. Jangan pernah merasa sendiri. Kami di sini untukmu," Jae Yoon mengangguk sambil menghapus airmatanya. Ia tersenyum.
"Charlie dan Sarah ingin sekali datang. Karena pekerjaan mereka cukup rumit saat ini. Mereka tidak bisa datang," Jae Yoon mengangguk dan tersenyum bahagia menatap Taehyung.
"Aku tahu tidak akan ada yang bisa menggantikan sosok Ayahmu. Kami hanya berharap kau tidak lagi merasa kesepian dan khawatir," Taehyung mengusak surai Jae Yoon.
"Kepolisian meminta kami memilih menempatkanmu di panti asuhan atau merawatmu."
Taehyung memasukkan kembali lembaran kertas ke dalam map. Menutup rapi map itu lalu memberikannya pada Jae Yoon. Membiarkan Jae Yoon menyimpan surat itu.
"Hari ini kita punya jadwal yang cukup padat. Pertama, kita akan mengunjungi pemakaman. Kedua, mengunjungi rumah lama. Ketiga, mengunjungi tempat tinggal baru. Kajja!"
Taehyung membawa tas Jae Yoon. Membiarkan Jae Yoon berjalan di sampingnya dengan membawa tas kecil dan sebotol air mineral.
Taehyung memang melakukan hal ini. Mengingat keadaan Jae Yoon yang belum sepenuhnya pulih. Jae Yoon melewati operasi besar tahun ini. Jadi Jae Yoon memiliki waktu selama setahun untuk masa pemulihannya.
Jae Yoon memasuki mobil lebih dahulu, karena Taehyung harus memasukkan tas ke bagasi. Jae Yoon duduk di samping kemudi. Kemudian disusul Taehyung duduk di bangku kemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See Me? [Taehyung FF] ⏭
Fanfiction※ REVISI ※ Nyanyian itu membuat tangisan Jungkook semakin pilu. Malam itu, Taehyung harusnya sadar. Kebenaran yang ia ungkapkan pada Jungkook, adalah penyesalan terbesarnya dikemudian hari. ~ Kim Taehyung ~ Cover by : SugaVAuthor Writer : SugaVAutho...