Why Me? [내가 왜?]

3.1K 308 30
                                    

(revisi) 2021/09/26

========

Bismillah

Semoga kalian suka ya!!

By : SugaVAuthor

===================

_____________


Warning!!!

Typo bertebaran..

_________________________


Author Pov

3 tahun kemudian

Hari ini cuaca terasa begitu dingin. Musim gugur telah tiba. Bagi sebagian orang musim gugur mungkin adalah salah satu kebahagian bagi mereka. Taehyung pun begitu. Anak berumur delapan tahun itu tengah bermain di halaman belakang rumahnya yang cukup luas. Ia sedang menghambur-hamburkan beberapa daun yang bertebaran di tanah.

Taehyung hanya memakai syal rajut kali ini. Baju dengan lengan pendek dan celana pendek. Beberapa pelayan yang baru-baru ini dipekerjakan pun takut anak itu sakit. Oleh karena itu, sejak tadi para pembantu meneriakinya pelan.

"Tuan muda sudah dulu mainnya. Tuan muda nanti sakit," ucap salah pelayan muda yang umurnya berkisar 25 tahun.

"Tidak, namaku Taehyung, Kim Taehyung. Bukan Tuan Muda. Bibi harus memanggilku Taehyung," ucap Taehyung sambil menggelengkan kepalanya.

"Iya, nama Tuan muda Kim Taehyung. Sekarang Taehyung masuk ke dalam rumah," bujuk pelayan muda itu.

Taehyung tak menjawab. Ia justru asik bermain dedaunan yang jatuh itu. Seorang wanita yang sedikit lebih tua dari pelayan tadi menghampiri Taehyung.

"Tae, kau tidak ingin menemani bibi bermain di dalam?" Tanya pelayan itu sambil berjongkok di hadapan tuan mudanya.

"Memangnya Bibi Min mau main apa?" Tanya Taehyung yang penasaran.

"Bibi ingin bermain bersama Yeori," ucap Bibi Min. Mencoba mencari sebuah alasan yang akan membuat Taehyung memasuki rumah, karena suhu di luar sudah semakin dingin.

"Yeori? Tae ikut," ucap Taehyung langsung masuk meninggalkan pelayan lainnya.

"Terima kasih, bibi. Sudah membantuku," ucap pelayan yang masih muda itu.

"Tidak apa-apa. Lain kali mintalah bantuan apa saja saat kalian kesulitan," ucap Bibi Min itu lalu masuk ke dalam rumah diikuti para pelayan lainnya.

"Yeori, halo," Taehyung membuka pintu kandang anjing tersebut lalu mengambil anjing kecil miliknya itu.

"Bibi, lihat Yeori merindukan Tae," ucap Taehyung saat anjing kecilnya itu bergelayutan manja pada Taehyung.

"Tentu saja Yeori merindukan Tae. Tae kan anak baik," ucap Bibi Min. Ia memang salah satu pelayan yang cukup dekat dengan Taehyung. Lebih tua dari pelayan lain dan pelayan yang paling menyayangi Taehyung.

Pelayan itu bernama Min Mo A. Sifatnya yang sangat menyayangi anak kecil membuatnya sebagai pelayan terdekat Taehyung. Kedudukannya sebagai kepala pelayan tidak membuatnya lekas menjadi arogan.

"Bibi, kapan ibu dan ayah pulang?" Taehyung memangku Yeori.

"Mungkin sebentar lagi. Nyonya Kim akan datang. Nyonya Kim kan baru saja melahirkan adik untuk Taehyung ajak bermain," balas Ahjumma.

Can You See Me? [Taehyung FF] ⏭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang