⚠ Cerita ini terinspirasi dari Korean Drama Our Beloved Summer.
- Rajendra -Sesampainya dirumah Aletha membersihkan diri. Selesai membersihkan diri, dirinya duduk di ranjang king size miliknya. Fikirannya menjelajah ke 7 Tahun lalu dimana awal pertemuan dirinya dengan Rajendra di mulai,tapi sebelumnya lamunan Aletha buyar karena kejadian ketika Aletha hendak meninggalkan kantor.
Rajendra berjalan menuju Rak di samping kirinya. Terlihat bahwa dirinya mengambil toples putih dan membukanya.
"Hawanya panas nih, kayanya ada roh jahat yang berkunjung ke ruangannya ini. Tuhan lindungi aku dari roh jahat" Rajendra berucap
Tiba tiba..
Rajendra melempar garam ke wajah Aletha, "Hati-hati roh jahatnya nempelin kamu sampai rumah-" ujarnya dengan raut wajah santai
"-mantan pacar!" lanjutnya, garam terus di lemparkan ke wajah Aletha.
Aletha memukul ranjang yang ia duduki dengan keras," RAJEN!!!" Rancaunya
Ia merutuki perbuatan Rajendra ketika ia hendak meninggalkan ruangan tersebut,"kenapa orang ini jadi atasan gue sih? Kenapa gak jadi dukun aja tinggal komat kamit sembur garem dapet duit."
Apakah mantan pacarnya dendam di tinggalkan tanpa alasan jelas dengan kata Putus saja
Aletha berhutang penjelasan selama 3 Tahun lamanya. Namun, rasa sayang terhadap Aletha begitu besar mengalahkan rasa ingin membalasnya. Bagaimana pun juga Aletha adalah masa lalunya yang mewarnai hidupnya selama 3,5 tahun. Teringat 7 tahun yang lalu... Awal pertemuan mereka..Waktu seakan berhenti, seakan akan waktu mengajakku menjelajahi masa lalu, masa dimana Rajendra dan Aletha pertama bertemu. Waktu kembali pada tahun 2016
Tahun 2016, adalah tahun pertamaku dan Rajendra duduk di bangku SMA. Hari itu di Perpustakaan, Aletha menikmati suara musik yang bergema di earphone miliknya. Aletha membuka satu persatu halaman buku yang ia baca. Di balik rak paling pojok laki laki dengan seragam di keluarkan membaca buku, tangan kirinya ia masukan kedalam saku celananya,laki-laki itu adalah Rajendra Arsenio Dewangga X Ips 2, murid terkenal di sekolah karena ketampanan, pintar, kaya, menurut isu yang beredar kekayaan miliknya mencapai 2M perbulannya Rajendra adalah cucu Kolomerat di Indonesia. Kakeknya mengelola perusahaan besar di Indonesia,sedangkan Orang tuanya baik Ayahnya mengelola Perusahaan kecil dan Ibunya seorang Manager perusahaan lain. Di balik privilege yang di miliknya, Rajendra hanyalah seorang yang enggan berhubungan dengan publik namun, baik pihak sekolah ataupun teman temannya selalu melibatkan dirinya dengan aktivitas publik. Terbukti dengan jabatan Ketua Eskul Seni. Sedangkan Aletha murid dengan peringkat 1 di Angkatannya, Cantik, Arogan, enggan berurusan dengan publik, berbanding dengan Rajendra yang terlahir dari keluarga berada Aletha justru terlahir dengan keluarga sederhana, beberapa kali Aletha terpilih mengikuti Olimpiade oleh sekolah, namun dirinya yang menutup diri menjadikannya selektif dalam mengikuti Olimpiade sekolah.
Hari ini hari Selasa semua murid berkumpul di Aula sekolah. Kepala sekolah kami mengumumkan peringkat ujian tertinggi pada semester 1 yang di raih oleh Aletha, Aletha di persilahkan naik ke atas podium untuk menerima penghargaan yang di berikan pihak sekolah kepadanya, di saat itu dirinya berpapasan dengan Rajendra. Aletha menoleh pada sepasang mata milik Rajendra yang melihatnya. Perempuan itu berjalan dan menaiki podium dengan percaya diri.
"Silahkan saudari Aletha Ivya Madeline untuk menyampaikan beberapa kata" Kepala Sekolah mempersilakan Aletha bicara
Aletha mengambil mikrofon yang di berikan kepadanya, "Saya Aletha, Peringkat tertinggi pada ujian kali ini. Saya harap semua bisa lebih malas lagi belajar, agar saya bisa mempertahankan gelar ini. Sekian dari saya, Terima Kasih!" di akhiri dengan penghargaan yang ia arahkan ke atas
KAMU SEDANG MEMBACA
Razendra
Teen FictionMenceritakan Kisah Romantis 2 Remaja yang di Mabuk Cinta. Laki-laki Tampan, Galak, Dingin, tanpa sengaja jatuh cinta dengan Gadis yang baru ditemuinya. 3,5 Tahun hubungan sepasang kekasih ini berjalan di warnai degan Komedi, Pertengkaran, Manisnya k...