[ pesan singkat]

6.2K 84 10
                                    

haloo! selamat sore..

Perkenalkan Saya Meliana Ardiyanti, penulis Alaska. pertama - tama izinkan saya mengungkapkan beberap kata  kepada pembaca Alaska. saya sendiri mohon maaf sebesar2 nya belum menempatkan janji saya untuk menyelesaikan 20 part lagi. tanpa basa basi dan banyak drama. karena ini murni kelalaian saya terhadap 10 part Alaska yang akan di up namun terhapus dari draf saya.

Saya tidak menyangkal bahwa saya kurang profesional dan lalai akan draf tersebut. Dan untuk sekarang ini saya sendiri sedang mencoba mengingat, mencari ide, dan membuat perubahan baik terhadap karya saya.
Saya ucapkan banyak terima kasih, akan cinta, kesediaan waktu, dan juga dukungan dari pembaca.

Q : kalo gitu kenapa buat cerita ini?

Oke, buat pembaca lama mungkin tau alasan Saya membuat cerita ini karena ketidaksengajaan saja. berawal dari ide iseng hingga banyak yang membaca. Saya bersyukur dan amat berterima kasih atas ini.

Q : udah berama lama nih gak di up?

sebenarnya saya belum up. saya hanya merevisi beberapa part yang kata katanya kurang baku juga memperbaiki buruknya alur yang saya tampilkan. semua ini saya perbaiki agar pembaca merasa nyaman dan mudah di pahami dengan alur yang jelas dan kualitas cerita yang bagus.

Berikan banyak dukungan dan cinta untuk cerita Alaska. Saya dan kalian sama sama berharap untuk segera menyelesaikan cerita Alaska. Salam Hangat dari fxzyop, have a great day 💓

RazendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang