Sudah 15 menit marcel memandang wajah Alexa yang sedang tertidur pulas,dengan wajah polos iya tidak tegak membangunkan.marcel keluar dari mobil dan mengitari mobil membuka pintu mobil sebelah dan menggenong Alexa ala bridal style. Sesampai di depan pintu apartment marcel iya mengetik beberapa angka dan sampai berbunyi klick dia segera membuka pintu dengan tangan satunya iya segera membawa alexa ke kamar dan merebahkan alexa di kasur king size milik marcel dan menyelimuti ,marcel ikut berbaring di sebelah alexa dan melingkarkan tangan di pinggang ramping Alexa dan marcel tidak lama menyusul Alexa dalam mimpi.
Jam menunjukan pukul 08:00 malam, alexa sedikit risih dan merasa pingang ya berat dia membuka matanya dan melihat pingangnya ada tangan seseorang.
"Aaaaaaaaa..... "
Dia berteriak kencang dan membangunkan sang empuk yang ada di sampingnya yang sedang tidur menjadi membuka mata.
" kau bisa diam tidak " ucap marcel
" aku dimana? " Tanya Alexa
" kau ada di apartment aku " ucap marcel
" aku mau pulang " kata agatha
" gak kamu di sini aja ini sudah malam " ucap marcel
" gak aku mau pulang " kata Alexa bangkit dari tempat tidur dan mengambil tas yang ada di sofa dan berjalan ke arah pintu keluar kamar.sebelum Alexa membuka pintu suara marcel membuatnya takut
" kalo selangkah kamu keluar dari kamar ini, aku akan menghukumu "ucap marcel dingin
Alexa pun duduk kembali ke tempat tidur,marcel menatap Alexa tajam Alexa yang di tatap tajam hanya menundukan kepalanya.
" angkat kepala kamu,tatap Aku Alexa " ucap marcel dan Alexa mengangkat kepala menatap marcel
" kalo kamu berani kabur dari sini aku gak segan-segan menghukumu "ucap marcel alexa hanya mengganggukan kepalanya
" kamu mandi sana, bajunya ada di lemari setelah mandi kamu kemeja makan "ucap marcel dan Alexa menggangguk kepalanya
" jangan mengganggukan kepala mu terus jawab Alexa " ucap marcel
"Iya " kata Alexa
"Ya udah sana " ucap marcel dan Alexa bangkit dari tempat tidur dan masuk ke dalam kamar mandi dan sedangkan marcel keluar kamar dan menyiapkan makan malam.
Alexa sudah selesai iya segera membuka pintu dan keluar kamar dia melihat marcel sedang berperang dengan alat masak dan dia menghampiri marcel.
" duduk " ucap marcel dan membawa dua buah piring untuk dirinya dan Alexa
Alexa duduk di depan marcel dan mereka berdua memakan dalam hening.
Marcel sudah selesai dengan makanya sedang Alexa masih banyak Alexa merasa udah kenyang.
" cel aku udah ya makanya " ucap Alexa
" habiskan " kata marcel
" udah ya aku udah kenyang " ucap Alexa
" aku suruh habiskan ya habiskan Alexa " bentak marcel dan Alexa memakan lagi secara perlahan - lahan dan tak terasa air mata keluar.marcel melihat itupun bersalah udah ngebentak alexa dan dia berpindah tempat duduk di samping alexa dan membawa ke pelukan.
" maaf aku udah ngebentak kamu dan aku gak mau kamu sakit " ucap marcel
" kamu jahat aku benci " kata Alexa dan melepaskan pelukan marcel dan meninggalkan meja makan.
Marcel mengacak acakan rambut iya menyesal udah ngebentak alexa,marcel berdiri dan membersihkan meja makan.
Alexa sedang menangis dalam diam,iya benci kepada marcel selalu saja marah dan mengancamnya.tak terasa iya capek dan tertidur.
-----------------------------------------
Maaf baru segitu dulu pasti bakalan update lagi jangan lupa like and comment ya guys 👍dan saranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive badboy
Teen Fiction" siapa kau yang mengatur hidupku seenak kamu dan mengklim jadi milikmu aku bukan barang yang kamu ribut kan " agatha camelry alexanders "kamu harus menjadi milikku agatha dan tidak ada yang memilikimu selain aku your are mine and only mine " batin...