Perjalanan tempat tujuan mereka saling diam,alexa masih asik dengan pemandangan di luar bis banyak pepohonan yang numbuh dan kebun teh sedangkan marcel sendari tadi menahan kekesalanya.
Tak lama bis yang mereka tumpangi sampai di tempat tujuan,semua orang pada keluar sedangkan alexa pengen keluar dari tapi di tahan oleh marcel.
" kamu diamin aku!aku gak suka " ucap marcel
" itu salah kamu! kenapa aku gak satu bis sama xena?aku mau sama dia tapi kamu ngelarang aku " kata alexa
" ya aku pengen deket sama kamu!apa salah aku pengen deket sama pacar aku? " ucap marcel
" tanya aja sama diri kamu sendiri!" kata alexa ketus
" kamu udah berani lawan aku " ucap marcel dan mendekat ke arah wajah alexa
" kam----"sebelum bicara alexa sudah di bungkam oleh bibir marcel.
Marcel mencium alexa kasar dia sudah menahan amarah dari tadi,alexa tentu saja iya berontak dan memukul dada bidang marcel tetapi tenaganya tidak sekuat marcel.
Marcel melepaskan tautan bibir mereka,marcel melihat alexa menghirup udara secara rakus.
" kamu mau buat aku mati hah... " ucap alexa marah
" itu hukuman buat kamu " kata marcel dan berdiri dari tempat duduk dan meninggalkan alexa di dalam bis.
Alexa mengambil kaca di tas selempangnya dan melihat bibirnya merah dan sedikit tebel.
Alexa langsung berdiri dari tempat duduk dan mengejar marcel.
" tunggu.... "Ucap alexa dan mengejar marcel yang sedikit jauh darinya.
Marcel pun menghentikan langkah kakinya dan menengok ke belakang.alexa sampai di samping marcel nafas memburu dan alexa menghirup udara dengan rakus.
" nih minum " ucap marcel dan menyodorkan air mineral kepada alexa
Alexa mengambil dan membuka isi tutup dan meneguk sampai setengah.
" kamu kenapa ninggalin aku " ucap alexa
" kenapa kamu enggak ikut sama aku " tanya marcel
" tau ahh... Capek aku sama kamu " ucap alexa dan meninggalkan marcel
Marcel mengejar langkah kaki alexa dan menyamainya,marcel langsung merangkul pinggang alexa posesive.
Sesampai di tempat kemping banyak pasang mata menatapnya.
" so sweet banget deh ka marcel "
" jadi pengen deh di rangkul "
" gila ganteng banget ya ka marcel"
" ih...cocok banget deh mereka yang satu ganteng yang satu cantik"
Banyak ucapan ucapan yang lainya.alexa yang merasa risih dengan tangan marcel mencoba melepaskan tapi tidah bisa.
Tiba-tiba Xena pun datang di hadapan mereka.
" udah kali ini kita lagi kemping bukan untuk romantisan "ucap xena
" ciee....yang jomblo cembukur nih " kata alexa
"Apa gua cemburu!ya kali gua cemburu ama kalian " ucap xena
Tak lama geng marcel dateng tak lain adalah zino,bizzare,nino.
" eh ada neng xena! Sama abang aja atuh sini " ucap nino dan mendekat ke arah xena.
" ogah " kata xena ketus dan menghindar dari nino
"Sini atuh sama abang " ucap nino sekali lagi
"Abang abang tukang baso mari mari sini.... Aku mau beli "sambung zino dan gelak tawa kelima orang tersebut,kecuali xena yang pipinya merah padam.
" muka kamu kenapa merah begitu!apa kamu sakit " ucap nino kwatir.
" enggak ko! Ini lagi cuacanya lagi panas aja muka aku sedikit merah "bohong xena
" ettt si bego dia itu blushing! Bukan sakit " ucap bizzare
"Blushing apa " kata nino dan mengaruk kepala melakang yang tidak gatal.
" ettt...si bego blushing aja gak tau " ucap bizzare
" emang gua gak tau " kata nino emang dia gak tau beneran apa itu blushing
" itu tandanya malu-malu kucing " ucap bizzare dan di angguki oleh nino.
-----------------------------------------
Maaf baru segitu dulu pasti bakalan update lagi jangan lupa like and comment ya guys 👍dan saranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive badboy
Teen Fiction" siapa kau yang mengatur hidupku seenak kamu dan mengklim jadi milikmu aku bukan barang yang kamu ribut kan " agatha camelry alexanders "kamu harus menjadi milikku agatha dan tidak ada yang memilikimu selain aku your are mine and only mine " batin...