Setelah tiga hari kemping yang melelahkan bagi alexa dan marcel,membuat alexa jatuh sakit dan marcel kwartir dengan keadaan alexa.
" makan sedikit saja sayang "ucap marcel dan berusaha menyuapi alexa yang terus saja bungkam.
"Enggak mau...pahit tau gak..."kata alexa dengan mata sayunya.
" makan 3 sendok aja...setelah itu minum obat..."
" 3 sendok aja ya... "
" iya sayang... " dan alexa mau makan dengan paksaan marcel.
"Udah loh...aku udah tiga sendok "
"Iya...iya deh minum obat ya sekarang "alexa menganggukan kepala.
Alexa meminum obat yang di sodorkan oleh marcel,setelah minum obat alexa pun tertidur pulas.
Marcel mengecup kening alexa dengan sangat hati-hati supaya alexa tidak terbangun.
Marcel yang setia menunggu alexa di ruang rawat inap,marcel tak terasa tidur di sebelah alexa dengan menyanggah tangannya sebagai bantal.
Tak terasa pagi mulai tiba dan alexa lebih dulu bangun dari pada marcel,alexa menoleh kesamping menemukan wajah marcel yang tertidur pulas,alexa mengusap kepala marcel dengan tangan kiri yang sedang di infus,alexa dengan sangat hati - hati mengusap kepala marcel supaya sang empuk yang sedang tertidur tidak terganggu.
Marcel yang terganggu dengan kepala yang di usap itu membuat marcel terbangun dan menatap alexa sambil tersenyum.
Seluruh badan marcel menjadi pegal dan sakit semua,karena marcel tertidur dengan keadaan duduk.
"Auhhhh... " keluh marcel dengan perlahan marcel mengerakan badan ke arah kanan dan kiri untuk mengurangi rasa pegal di tubuhnya.
" kamu kenapa? "
" badan aku sakit semua "
" lagian kamu tidur sambil duduk gimana enggak pegel,lain kali kamu pulang aja dan tidur di rumah "
" enggak aku mau jaga kamu sayang..."
" iya deh... "
"Ya udah kamu makannya "
"Hemm.. "Alexa masih enggan untuk makan karena rasa makanab yang masuk ke mulutnya terasa pahit.
" hem apa "
"Iya aku mau,tapi sedikit aja ya "
"Kemarin kamu makan sedikit,sekarang makan banyak supaya cepet sembuh "
" enggak mau aku enggak nafsu makan "
" gimana mau sembuh kamu,kalo makan dikit banget " geraman marcel
" mulut aku pahit marcel "
" ya udah di paksain makan supaya kamu cepat sembuh sayang... "
" hemm..."dan akhirnya alexa mau makan dengan paksaan marcel yang keras kepala.
"Nih minum obatnya.... "Alexa mengambil obat di tangan marcel dan menelanya dengan bantuan air putih.
Alexa tak lama tidur karena efek obat yang iya minum,marcel segera bangkit dari duduk dan keluar ruangan berdiri sosok tinggi tegap.
" kau jaga alexa jangan sampai iya keluar ruangan mengerti "ucap marcel kepada bodyguard untuk menjaga alexa
"Siap tuan "
Marcel melanjutkan langkah kakinya menuju parkir mobil iya memasuki mobil dan meninggalkan rumah sakit.
Marcel sampai di mansion,marcel melihat mom mundar mandir di ruang tamu.
" assalammuaikum mom "
" waalaikumsalam sayang...kamu dari mana aja mom kwartir,dari semalam kamu tidak ada kabarnya."
" aku dari rumah sakit mom "
" siapa yang sakit "
" alexa mom "
"Kenapa bisa sakit kamu enggak menjaga dia "
" dia hanya kelelahan mom,jangan kwartir besok sudah boleh pulang "
"Syukur lah kalo begitu,kamu harus menjaga menantu mom awas aja yah...kamu macem-macem sama dia mom akan marah ""Siap ibu negara "ucap marcel
"Kamu ini ada-ada saja "
Marcel berjalan ke arah kamar,dia segera mandi secepat mungkin supaya dia balik ke rumah sakit menemani alexa.
-----------------------------------------
Maaf baru segitu dulu pasti bakalan update lagi jangan lupa like and comment ya guys 👍dan saranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive badboy
Teen Fiction" siapa kau yang mengatur hidupku seenak kamu dan mengklim jadi milikmu aku bukan barang yang kamu ribut kan " agatha camelry alexanders "kamu harus menjadi milikku agatha dan tidak ada yang memilikimu selain aku your are mine and only mine " batin...