Marcel membuka pintu kamar iya melihat alexa sedang tertidur pulas,marcel menyamperi alexa dan melihat ada jejak air mata yang tersisa iya menghapus air mata dan mengecup kening Alexa.
" sayang maaf aku " ucap marcel dan marcel berjalan ke arah sofa,untuk tidur marcel merebahkan badannya dan tidak lama iya menutup mata.
Pagi hari yang cerah ini gadis cantik yang tertidur pulas di kasur king size,Alexa membuka mata perlahan - lahan untuk menyusuaikan cahaya yang masuk dan alexa melihat marcel yang sedang tertidur di atas sofa dan Alexa segera bangun dan iya membawakan selimut untuk marcel dia tidak tega melihatnya dengan perlahan iya menyelimuti,Alexa segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh setelah selesai iya keluar secara perlahan- lahan supaya tidak timbul suara dan membangunkan marcel yang tertidur pulas.
Marcel yang baru bangun dan dia langsung melihat kasur tidak ada Alexa,dia semakin panik dan berdiri memeriksa kamar mandi tidak ada dan marcel keluar dia mendengarkan ada suara bisik dari arah dapur dan dia melihat alexa sedang berkutat dengan alat masak dan menghampiri alexa dengan memeluknya dari belakang dan membuat sang empuk kaget dan segera mematikan kompor.
" maaffkan Aku Alexa,aku salah sudah membetak mu "
" sekarang kau duduk, aku sudah memaafkan mu "
" terima kasih " marcel mengecup kening Alexa dan segera duduk dan memakan yang di buat Alexa dan Alexa mengikuti marcel dari belakang
" enak ,kirain aku kamu tidak bisa masak ini lezat sekali " membuat pipi Alexa memerah.
" kata siapa Agatha camerly alexanders tidak bisa masak "
" ya udah tidak usah berdebat lagi kita baru saja baikkan "
" kamu duluan yang mengajak berdebat "
" ya udah maaf ,mumpung kita libur sekolah kamu mau jalan kemana "
" gimana kalo kita ke taman bermain "
" tidak buruk, ya sudah selesaikan makanmu terlebih dahulu "
Mereka sudah menyelesaikan sarapan pagi dan bersiap siap untuk pergi ke taman bermain.
" kamu sudah siap "
" sudah ayu berangkat "
Dan marcel mengendarai mobil dengan kecepatan rendah sesampai disana ada banyak anak kecil yang bermain dengan keluarganya dengan bercanda ria iya merasa sedih sejak kecil sudah di tinggal dengan orang tuanya karena urusan bisnis dan membuat Alexa terseyum getir dia segera menghapus air mata dan melihat marcel yang ada di sampingnya. Marcel itu sempurna kenapa iya yang harus di pilih cewek penyakitan, nyusahin, cerewet,keras kepala memang cinta itu buta kata orang dan terbukti.
" cel "
" apa sayang " marcel menarik pinggang Alexa dan memeluknya
" kalo aku tiba-tiba meninggalkan mu gimana ? Apa kamu selalu menunggu ku "
" itu tidak mungkin, kamu akan tetep di samping aku Sampai kapan pun "
" kalo aku punya sakit kanker gimana? Apa kamu menerima ku "
" aku akan membawa mu keluar negeri dan menjalani pengobatan Sampai kamu sembuh "
" kalo aku meninggal gimana apa kamu mencari penggati aku " Alexa rasanya pengen nangis sekuatnya.tapi tidak bisa dia akan membuat marcel curiga
" aku tidak tahu "
Apa aku harus jujur,tidak aku belum siap kalo marcel meninggalkan ku bantin Alexa
" yuk sudah sore kita pulang " ajak marcel
Alexa dan marcel meninggalkan taman bermain dan memilih untuk makan di restaurant terlebih dahulu sebelum pulang ke apartment
-----------------------------------------
Maaf baru segitu dulu pasti bakalan update lagi jangan lupa like and comment ya guys 👍dan saranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive badboy
Teen Fiction" siapa kau yang mengatur hidupku seenak kamu dan mengklim jadi milikmu aku bukan barang yang kamu ribut kan " agatha camelry alexanders "kamu harus menjadi milikku agatha dan tidak ada yang memilikimu selain aku your are mine and only mine " batin...