Keknya peminat udah mulai bosen bacanya, bentar lagi juga udah mau selesai kok storynya tinggal 2 part lagi. Beserta bonchap 2
D-day!!!! Who!!! Gw sama sepupu kasayangan mau jenguk Minrin di rumah sakit. Di tanah kelahiran, bukan di France
Sekarang kami ada di bandara, sepupu gw seneng-seneng gitu lho..
Sebenarnya kenapa nyebut nya kakak? Kami ini cuman beda 4 bulan...
Gw bulan februari 2001, sedangkan sepupu gw november 2000. Apa sih bedanya?
Ok. Back to story
---
"Dek, sekarang dia nya dimana?" Tanya sang Minho.
"Dia itu.. di rumah sakit. Kena Tipes."
"O."
***
"Omaygat!!! HEBIN!!!" Jangan tanya siapa, bukannya Minrin ato Somi, malahan si Haechan.
"Lebay! Abis ni anterin gw sama sepupu gw ke rumah sakit Olkay."
Dan Haechan pun mengangguk aja. Dan... lucunya pas Haechan ngeliat Minho, dia gemeteran.
"D..dia siapa?"
"Oh. Tenang, abang sepupu gw yang di Prancis."
"Greetings!! Nama gw Song Minho."
"Minho? Gw..g..w Ha..hae.chan."
"Oo."
***
"Minrin?!!!!" Pekik ku pas membuka pintu.
"Gw kira siapa, untung kawan." Ucapnya. Pas Minho masuk... mereka melakukan eye contact njir..
"Hallo!!!! Gw disini jadi apa?" Teriak gw.
"Jadi manusia lah." Ucap Sepupu gw.
"Untung sayang."
"Oh iya, Min, dia sepupu gw, Song Minho. Dan gw disini pengen jodohin kalian." Ucap gw dengan serius.
"Hah?! Seriusan?! KAPAN KETEMUNYA? NIKAH NYA KAPAN? SEKARANG? BESOK? LUSA? GW SIAP!!"
"Udah sehat Min?" Ucap gw.
"Udah lah." Jawabnya pd.
Semenjak kejadian itu, orang tua Minho ke Indonesia untuk menjodoh kan MinMin couple.
Kok baku ya?
Dan lucunya, pernikahan mereka 2 hari lagi. Untung belom beli tiket pulang si Minho.
Dan Minrin itu mukanya senyum-senyum terus sama si Minho.
Jijiq.
***
Ok. Hari pernikahan Minrin.
Eakkkk udah berstatus suami-istri yakk....
Dan kami ini masih anak SMA kelas 2..
Minrin nanti calon ibu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno little sister [NCT]
RandomWarning!! Bahasa baku-non baku!!!⚠⚠⚠⚠ Cover by aniesho