manis

161 7 2
                                    

Ssyit! Masuk sekolah lagi. Sumpaah gak pengen sekolah!!!!! Oh ya, gue ini udah balik ya dari liburan mendadak. Gila mama ku. Tau aja gue pengen liburan.

"Dek! Cepetan! Abang telat siap-siap sampe rumah. Gue cincang lo!" Itu abangku yang gak ada sabarnya. Padahal baru jam 5:30 PAGI! PAGI GAES. Dan mataku baru 75% kebuka.

"Abang tuh mau ngapain sih di sekolah pagi-pagi?"

"Ngerjain PR." Jawabnya sambil cengingisan. Tangan gue udah mengepal.

"Kan gausah ajak aku dong. Males di sekolah sendirian. Mana serem lagi."

"Aku kan masih mau bobok." Sambungku.

"Terserah lu dek. Pokoknya abang mau pergi, bye adekku yang manja." Balesnya sambil gacakin rambutku dan dia pergi. Awas aja lu nanti

Nah kan. Sekarang aku mau pergi bareng siapa? Chenle? IYA!

Dan langsung gue chat Chenle.

My ikan Lele

Hebin
Lelelelelelelelelelele....
Ke sekolah barengan yuk

My ikan lele
Ok. Nanti aku jemput
(Read)

Sembari nungguin my honey (Eakkk), aku buka lagu kesayangan dulu sambil nari+nyanyi.

"I wanna know know know know, WHAT IS LOVE!"

"Ottoke ige neol halmari haeopge, LIKE OHH AHH OHH AHH, hage mandwero."

"Peek a boo, sarangingkayo..."

"P A R T Y . P A R T Y ."

"Panca panca nuni busho. NO NO NO NO NO~~~."

Tiba-tiba, klakson mobil bunyi. Chenle pasti.

Langsung sigap gw ke bawah.

"Mi pegi dulu bye~~" Sambil lambai tangan. Dibalas lambaian tangan mami.

"Yuk." Jawab ku.

"Udah lengkap?" Tanya Chenle.

"Udah dong."

Dan kita pun pergi. Karena lancar laju, kami ngebutan. AZEK! Sambil buka lagu KPOP.

"ONE SHOT TWO SHOT!! JUST GO OUT JUST GO OUT!"

"YOU THINK YOU'RE REALLY COOL! YOU'RE NOT!"

Sekitar nyanyiin 20 lagu SM, kami akhirnya nyampe sekolah.

Pas kami jalan di koridor, rasanya aneh. Karena kelas kami sendiri yang paling rusuh. Padahal paling ujung.

Pas masuk ke kelas Somi langsung ngedeketin aku.

"Oi! Udah ngerjain pr blom?!!"

"Pr? Pr apa? Oh iya!! Pr rangkuman!! Pinjemmmm.!!" Kali ini aku teriaknya ke Chenle.

"Iya, iya. Nih." Langsung dia kasih daripada aku kumat keliling kelas. Langsung aku sama Somi ngerjain. Karena Somi baru 3/4 selesai, dia langsung ngerjain sisanya, karena penasaran, gw balik halaman nya sambil ngitung. 2.....6....9 .. WTF?! 9?!!! Langsung cepet-cepet gue ngerjain.

Bentar lagi kelar....

Pas lagi ngerjain, tiba-tiba ada pengumuman lewat toa sekolah.

"Untuk anak-anak SMA, hari ini dipulangkan karena guru ada rapat mendadak. Sekian terima kasih."

Pokoknya kelas rusuh... Banget!

Ada yang biasa aja, kesel, seneng

"Yes!!! Liburrr. Yuk siapa yang mau pergi sama aku??" Itu pastinya Minrin.

"Huh! Percuma tadi aku ngerjain pr ini!" Daehwi itu, darmatis banget sih pake lempar buku ke lantai.

Dan aku ada tipe orang yang biasa aja. Mau kesel sama seneng sih..

"Yuk." Ini pasti ajakan Chenle.

"Kemana?" Jawabku. Tapi dia gak jawab. Kami ini ke rooftop ternyata.

"Kita ngapain di sini?"

Abistu dia kasih bunga yang ada surat dalamnya.

'My Hebin, you always get my attention when we first met. I don't know, but i wan't to be your forever love and one and only your future. Hebin, i love you."

"Aww.. thank you my darling." Bistu gw peluk dia, so sweet banget sih.

Lalu, dia deketin tubuhnya dan tangan nya udah di pinggang gw, apaan ini?! Dan jarak kita hanya 5cm kali ya? Dan dia menutup matanya.






Chu~~~

Dia nyium aku. Di bibir.

Aku syok. Kek patung rasanya. Itu First kiss aku!

Sekitar 20 detik dia nyium aku, bistu dia lepasin. Dan gw otomatis nabok dia.

"Anjir! Itu first kiss gw."

"Ini juga first kiss aku."

Langsung deh aku peluk dia erat-erat. Hugable banget sih.

"Aku pengen pulang, bosen."

"Ok. Nanti pergi yuk."

"Jam berapa?"

"Jam 2 bisa sih aku." Jawab gw.

"Ok. Eh, aku hari ini gak bisa anter kamu,gpp ya.." Abistu dia ngecup dahigw dan gw ngangguk sebagai balasannya dan gw langsung pergi nyari bang Jeno.
Eh, ketemu lagi mojok.

"Yuhuuu... Bang Jenoooo~~~"
Sumpah rasanya pengen muntah aku pake gaya lebay gituan

"Dek. Sumpah lo alay! Ngapa? Pulang? Iya ini abang juga mau pulang. Tapi Sohye mau i-"

"YESSSSS!!!"


"Adekku tersayang, kalo abang tuli, nanti kuping lo yang abang potong."

"Serah 😜😜"

TBC

Sorry banget update nya lama, ini buat storynya dikit-dikit. Sambil buat story kedua

BUDAYAKAN VOTE

Jeno little sister [NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang