Hari ini, gw sama abang gw berangkat ke Prancisssss
Dan gw sudah buat kesepakatan kalo kita cuman 5 tahun disana.
Kita udah di bandara, sama anak dreamies ada Minri, pacar gw, Somi. Tapi kakaknya gk ikut.
"Hua!!! Jangan pergi!!!!" Si Minrin ngerengek kek anak kecil.
-gak kenal, bukan kawan gw- Hebin
"Hebin, titip cogan ya!" Ucap Somi.
"Ih cogan terus yang dititip, pacar lu udah cogan masih aja minta yang baru."
Pacar nya Somi itu Jisung ya gaes, baru aja pacaran 3 hari yang lalu sebelum gw berangkat.
"Ya udah, kalo Somi gabole.. aku aja!" Ucap Minrin antusias
-masih gak kenal, siapa ya?-
"Yuk sini gw peluk satu-satu." Tangan gw udah membuka lebar, mama gw duluan disusul bapakku.
"Jangan nakal-nakal disana ya."
Nasehat yang familiar.. hmm..-air mata jangan keluar!-
Disusul Minrin, Somi, dan.. sumpah gw bakal rindu Chenle.
"Chen, jaga hati ya. Suatu saat gw bakal balik lagi kesini."
"Iya kamu juga. 사랑해, 我爱你"
Dan.... gw nangis setelah memdengar itu. Dan gw jamin Chenle juga nangis, soalnya pundak gw basah, gak lucu kan kalo dia bobok. Ileran lagi.
"Eh, kita udah dipanggil tuh! Bye everybody." Jeno lalu melambaikan tangannya ke mama papa, dreamies, juga yang lain, masa lantai juga didadah-dadahin.
***
"Dek, lo kira-kira bakal ketemu gak sama dia?" Ucap Jeno. Ok kita ini dipesawat ceritanya, first class.
"Sama siapa?" Tanya gw.
"Lee Saerom." Ucap abang ku. Matanya udah berkaca-kaca. Gw amnesia ya? Kok gw gak inget.
"Lee Saerom itu siapa?" Tanya gw. Gw sih sebenarnya penasaran.
"Sebenarnya, ini bukan yang pertama kali abang ke Prancis, tapi ke 10 kali." Wow.
"Pokoknya nanti kita jangan kerumah uncle song and aunti song, kita pergi ke suatu tempat dulu sama sopir pribadinya papa." Sambungnya.
"Hah?! Papa ada sopir pribadi?!?!" Wow, gw gak nyangka, selain ada perusahaan di Jerman, sopir pribadi di Prancis juga ada.
"Iyalah."
"Tapi bang, siapa sih Lee Saerom?"
"Ada deh, nanti kamu tau pas ke tempatnya."
"Abang selalu ketempat dia untuk ngobrol kalo ke Prancis, baru ke rumah aunti Song sama Uncle Song" sambungnya
"Oo. Ok lah. Dah gw mau bobok dulu kak. Jangan ganggu."
***
*kalo tulisan di italic, artinya lagi ngomong bahasa Prancis
Kita udah sampai, dan sesuai perjanjian kami pergi ke suatu tempat yang gw gak tau sama sopir pribadinya papa
"Jadi, ke toko bunga ya Jen?" Tanya sang sopir, yang pasti ke Jeno, soalnya dia ada kata-kata Jen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno little sister [NCT]
RandomWarning!! Bahasa baku-non baku!!!⚠⚠⚠⚠ Cover by aniesho