Quietly berarti secara diam-diam
📮
Nega, ume mau tanya boleh?
Tanya apa?
Tanya soal si R. Nega udah tahu belum siapa si R? Udah coba cari lebih teliti?
Malas bahas si R. Lagipula kalau dia suka ya kenapa gak bilang langsung aja.
Lho, dia suka ngodein kamu ga. Masa kamu gak peka sih
Nega bukannya gak peka, tapi lagi gak mau buat peka sama dia
Ye, ngegass terusss
Nega gak ngegas. Tapi memang begitu kok. Bilang aja sama dia kalau suka ya harus berani ngomong sama nega.
Ya, namanya juga cewek ga. Ada rasa malunya lah. Termasuk ego namanya.
Termasuk ume?
Lho kok ume, apaan sih?
Apa ume juga kayak gitu, malu bilang kalau suka sama seseorang?
Kenapa jadi tanya balik ke ume sih?
Apa hubungannya juga sama ume? Gak ada kan?Siapa tahu aja ume juga kayak gitu. Kalau sama nega, apa ume malu?
Ya, secara logisnya sih setiap orang pasti punya rasa malu. Gila aja kalau sampai gak punya. Aneh gitu.
Malu apa nih?Ya, malu gitu sama nega?
Ume Malu waktu nega jemput ume kemarin-kemarin. Serius itu malu banget. Apalagi kayaknya papa kayak yang mau nerkam nega gitu. Pikiran ume kalang kabut masa.
Ume khawatir?
Lebih tepatnya takut sih. Papa galak orangnya, takut nega diapa-apain sama papa.
Ya, gak etislah kalau papa menghakimi anak orang lain begitu ajaNega senang ume kayak gitu, mikirin nega.
Iya iya, gak usah berterimakasih gitu dong. Haha
Kalau tentang siapa itu, yang papa ume ceritain ke nega. Daffa ya? Apa ume juga sama kayak si R kalau ke Daffa?
Apaan sih ga? Gak usah bahas tentang Daffa deh. Nega tahu apa tentang Daffa? Kenal sama dia? Enggak kan. Jadi tolong jangan bawa-bawa nama dia. Ume sama sekali terganggu.
Gomen ne
Ume
Ume
P
P
P
Nega minta maaf. Habisnya nega gak tahan buat gak bahas ini sama ume. Nega cuman butuh tahu lebih dalam.
Ume
Ume masih marah kah sama nega?
Nega harap ume mau maafin negaApaan?
Ngapain mau tahu tentang Daffa. Nega suka sama dia?
Iya ume maafinMakasih ya
Cepat banget responnya
Nungguin ya dari tadi?Iya, nega takut ume marah sama nega.
Please deh ga, kalaupun ume marah ngapain nega sampai segitunya. Ume bingung deh sama nega
Apa nega aneh?
Ya, enggak juga sih. Cuma lebih perhatian aja sama ume.
Ya, ume tahu kalau sesama teman harus saling perhatian tapi gak segitunya jugaCuman sekadar teman ya?
Ya iyalah teman, memangnya mau apalagi? Sahabat?
Mungkin suatu hari bisa lebih dari itu.
Nega aneh deh omongannya. Ada apa sih?
Gak apa-apa. Apa ume merasa terganggu sama semua chat dari nega?
Sama sekali enggak. Kenapa berpikiran kayak gitu?
Ya, nega cuman takut ganggu ume aja.
Tapi kalau gak keganggu, nega masih boleh chat ume kan?Bolehlah, masa sama temen gak boleh chat
Makasih
Iyup, santai saja kali.
💐
Teman ya?
Mungkin waktu itu kamu kecewa dengan pernyataanku. Tapi ketahuilah nega. Bahwa aku pun menyesal karenanya. Mengapa tidak dari dulu aku menyadarinya.
Menyadari semua kesungguhanmu
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA ✔
Short StoryPeka [complete] 🌿 Based on true story 🌿 Bukan dia yang acuh, tapi nyatanya aku yang tidak mengerti perasaannya, aku tidak peka. Dia, cowok bermata sipit itu. 👑 Dapat menyebabkan baper parah dan keinginan memukul orang yang tidak peka. An : Tah...