Halohaaa, welcome back guys
Iya tahu kok bab kemarin niatnya mau bikin cerita peka versi novelnya. Tapi belum aku post disini, hehe. Aku buat cerita baru dulu, kalau ini udah selesai baru aku post peka deh.
Q : kenapa sampai kepikiran buat cerita peka dari kisah pribadi?
A : Jujur ya, supaya gak ada lagi yang dapat hal yang sama. Eh, aku pribadi sih gak senang ya sama beberapa kejadian di cerita peka ini. Bagi aku berteman itu lebih baik daripada hubungan khusus. Apalagi dari yang tadinya teman dekat banget, karena cerita ini itu beneran aku buat senyata mungkin, persis sama kisahku sendiri. Termasuk teman-temanku di dalamnya juga.Q : kak, kalau aku pikir, judul peka itu buat si ceweknya ya?
A : Yap, betul sekali. Itu memang buat ceweknya. Memang gak peka banget dia. Karena trauma masa lalu, jadi kalau mau berhubungan sama cowok itu malah acuh. Kasihan memang hahahaQ : kenapa judulnya harus peka? Kan akhirnya malah bersalah
A : Karena si ceweknya yang memang nyebelin, gak peka! Makanya judulnya peka.Q: cowok di cerita ini tahu gak sih sama cerita ini?
A: Sampai sekarang cowok yang aku ceritain di peka ini gak tahu gimana aku ceritain dia. Tapi dia tahu kok kalau dia salah satu tokoh ceritaku, hehe. Maklum, semenjak itu kita gak begitu dekat lagi.Q : ini kan true story ya kak, pernah gak sih merasa suka ke cowok yang jadi Nega itu?
A : Suka itu pasti, tapi sebagai teman sekelas aja. Dari awal kan memang udah dekat, jadi masih jaga silaturahmi sama dia juga sampai sekarang.Q : gimana rasanya dijemput Nega?
A : Biasa aja, dia mah pendiam orangnya, kalau mau ngomong ya syukur. Tapi kadang bisa cerewet banget. Kalau ditawarin dekat sama cewek suka tiba-tiba ngambek, sensian kayak cewek PMS yang badmood.Q : Kalau boleh tahu, kenapa Ume gak mau sama Nega sih?
A : Mau jadi teman aja, gak usah lebih. Takut nanti sakit hati lagi karena cowok.Q : sosok Ranti dalam cerita ini beneran suka sama Nega kak? Eh kok bisa disekolahan ada organisasi semacam biro jodoh gitu sih?
A : Yoaa jelas banget. Ranti ini memang teman sekelas juga, anaknya baik, loyal sangat ke teman dekatnya (gak termasuk aku ya). Aku sendiri kaget waktu pas tahu si Ranti ini suka sama Nega, dia sendiri yang bilang sama aku. Karena aku dekat sama Nega jadi dia minta tolong buat didekatkan gitu. Ya aku bantuinlah.Dan ya, itu semacam kumpulan kecil orang gabut yang ingin bermanfaat. Seenggaknya kalau kisah Cinta sendiri gak terlalu mulus, kan bisa bantuin orang lain gitu hehe.
*jangan ditiru sih kalau bagian ini.Q : sisain satu dong yang kayak Nega buat gue!!!
A : Gih bilang langsung ke orangnya wkwkwkQ : Nega beneran berani ke rumah Ume gitu? Kok bisa sih?
A : Berani dong, entah selebihnya tanya aja sama orangnya gih. Siapa tahu dijawab wkwkwkNega sekaliiii
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA ✔
Short StoryPeka [complete] 🌿 Based on true story 🌿 Bukan dia yang acuh, tapi nyatanya aku yang tidak mengerti perasaannya, aku tidak peka. Dia, cowok bermata sipit itu. 👑 Dapat menyebabkan baper parah dan keinginan memukul orang yang tidak peka. An : Tah...