''Dokter akan segera mengobatinya," ucap perawat rumah sakit tersebut kepada Kim Taehyung lalu meninggalkan mereka berdua.
Beberapa saat kemudian Lee Yumi membuka matanya dengan perlahan, ia masih merasakan pusing di kepalanya.
"Kenapa kau melakukan ini?" Kim Taehyung langsung bertanya kepada Lee Yumi sambil memandangi Lee Yumi dengan serius.
Lee Yumi hanya terdiam sambil menggigit bibir bawahnya, ia tidak ingin menjawab pertanyaan dari Kim Taehyung.
"Jika kau membutuhkan tempat untuk bercerita atau apapun itu kau bisa memintaku, dan sekali lagi kau melakukan hal bodoh semacam ini kau tidak akan bisa lepas dariku, Yumi!"
Kim Taehyung langsung keluar dari ruangan tersebut meninggalkan Lee Yumi, dan Lee Yumi hanya bisa memandangi Kim Taehyung yang sudah keluar.
Kim Taehyung pun berinisiatif membeli makanan untuk Lee Yumi sembari menunggu dokter selesai mengobati luka di tangan Lee Yumi.
Setelah dokter selesai mengobati luka di tangan Lee Yumi, Yumi berusaha untuk bangkit dari kasurnya.
Namun pada saat yang sama Kim Taehyung datang sambil membawa makanan di tangannya, dan langsung menghampiri Lee Yumi.
"Hei, apa yang kau lakukan. Kau baru saja sadar," ucap Kim Taehyung sambil membaringkan tubuh Lee Yumi untuk kembali tidur di kasur.
"Aku tidak suka berada disini," jawab Lee Yumi sambil mengalihkan pandangannya dari Kim Taehyung.
"Kau makan ini dulu, baru kita pulang," ucap Kim Taehyung sambil menyuapi Lee Yumi.
Namun Lee Yumi menolak untuk diasupi Kim Taehyung, "Aku tidak lapar."
"Kau harus makan anggap saja ini sebagai ucapan maafku karena ulah sahabatku yang telah memakan donatmu," ucap Kim Taehyung masih berusaha menyuapi Lee Yumi.
Akhirnya Lee Yumi mau disuapi oleh Kim Taehyung, karena memang dirinya sedang kelaparan pada saat ini.
*
Sementara itu sahabat-sahabat Kim Taehyung di kelas sedang mencari keberadaan Kim Taehyung.
"Hei Micha apa kau melihat Kim Taehyung?" Tanya Jeon Jungkook sambil terus berusaha menelepon Kim Taehyung, namun nomornya tetap tidak aktif.
"Ah kalian belum tahu ya, Kim Taehyung sedang pergi bersama perempuan aneh itu sepertinya dia terluka," jawab Micha dengan tingkah polosnya.
"Apa katamu? Kim Taehyung pergi bersama perempuan aneh itu?" Tanya Jeon Jungkook dengan melototkan matanya.
"Iya tadi Kim Taehyung menggendong perempuan itu, sudah dulu ya Hyerin sudah menungguku di luar,"
Micha meninggalkan Jeon Jungkook dan kedua sahabatnya yang tengah mencari keberadaan Kim Taehyung itu.
"Apa dia terluka karena kita?" Tanya Park Jimin sambil memandangi Jeon Jungkook dan Min Yoongi bergantian.
"Ah tidak mungkin, mana mungkin hanya karena donat dia sampai melukai dirinya," ucap Min Yoongi sambil tertawa kecil.
Dan sontak saja Jeon Jungkook dan Park Jimin ikut tertawa.
Benar juga kata Min Yoongi mana mungkin hanya karena hal sepele, perempuan aneh itu langsung melukai dirinya.
***
''Ahh sudah habis. Ini minumannya,''
Kim Taehyung menampilkan senyum kotaknya sambil membereskan kotak makanan yang sudah habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arms - Kth |HIATUS|
FanfictionKim Taehyung penasaran dengan gadis yang sedikit misterius di sekolahnya. #2 Btsrm (01 07 18) #6 Btsjhope (24 06 18) #13 BtsJin (24 06 18) #13 Btssuga (24 06 18) #27 Btsjungkook (24 06 18) #29 Btsjimin (24 06 18) #39 Btsv (24 06 18) #65 Sungjae (24...