Hari ini Kim Taehyung akan pergi ke perpustakaan tengah kota untuk mengerjakan tugas sejarah yang diberikan oleh Mrs. Jane, dan ia juga harus mengerjakan tugas sejarah milik Jeon Jungkook.
Taehyung : Hyung, bisa kau mengantarku ke perpustakaan kota?
Jin : Aah bisa, kebetulan aku akan bertemu dengan Kim Namjoon di cafe dekat Perpustakaan Kota.
Taehyung : Terima kasih, Hyung. Kau terbaik.
Jin : Kau tunggu di depan rumah, sebentar lagi aku sampai.
Karena rumah Kim Seok Jin dan Kim Taehyung berdekatan, jadi tidak butuh waktu lama untuk Kim Seok Jin sampai di rumah Kim Taehyung.
"Ayo, kita pergi," ucap Kim Seok Jin yang masih duduk di motornya.
"Ayo, Hyung," Kim Taehyung langsung menaiki motor Kim Seok Jin dan tidak lupa mengenakan helm.
Kim Seok Jin langsung melajukan motornya menuju perpustakaan kota.
Dan hanya butuh waktu 30 menit, mereka berdua sampai di tempat tujuan.
Disana sudah ada Kim Namjoon yang sedang menunggu Kim Seok Jin.
"Kau Taehyung, kau nanti bisa pulang sendiri? Aku ada urusan dengan Namjoon," Tanya Kim Seok Jin setelah memarkirkan sepeda motornya.
"Ah iya, Hyung. Terima kasih sudah mengantarku, aku masuk dulu," jawab Kim Taehyung sambil tersenyum kepada Kim Namjoon dan Kim Seok Jin lalu berjalan menuju perpustakaan.
"Hati-hati, Taehyung." Kim Namjoon melambaikan tangannya kepada Kim Taehyung.
Kim Taehyung menjawabnya dengan senyuman, lalu ia pun segera memasuki perpustakaan.
Sementara itu, Kim Namjoon dan Kim Seok Jin sudah masuk ke dalam cafe yang berada di samping perpustakaan kota.
"Dimana aku bisa menemukan buku yang cocok untuk tugas ini?" Kata Kim Taehyung dalam hati sambil dirinya berjalan menelusuri rak-rak buku yang berjajar rapi.
Kim Taehyung masih menelusuri rak-rak buku yang ada di perpustakaan tersebut, dan dirinya melangkahkan kakinya menuju ke bagian Buku Non-Fiksi.
Ketika sampai di bagian Buku Non-Fiksi khususnya di bagian sejarah dunia, Kim Taehyung menghentikan langkahnya.
Disana terdapat seorang gadis dengan rambut panjang digerai yang sedang berdiri sambil memegang buku yang ia taruh di dekapannya.
Karena tidak ingin mengejutkan gadis tersebut dengan kedatangannya yang tiba-tiba, akhirnya Kim Taehyung pun, "Permisi, boleh aku disini? Aku sedang mencari buku tentang Sejarah Korea,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arms - Kth |HIATUS|
FanficKim Taehyung penasaran dengan gadis yang sedikit misterius di sekolahnya. #2 Btsrm (01 07 18) #6 Btsjhope (24 06 18) #13 BtsJin (24 06 18) #13 Btssuga (24 06 18) #27 Btsjungkook (24 06 18) #29 Btsjimin (24 06 18) #39 Btsv (24 06 18) #65 Sungjae (24...