Chapter 7🍃

47 10 10
                                    

*Tok.. tok.. tok*

"Ini aku Hoseok, Kim Taehyung"

Terdengar suara Jung Hoseok dari luar kamar Kim Taehyung.

"Masuk saja, tidak dikunci pintunya,"

Setelah mendapat jawaban dari Kim Taehyung, Jung Ho Seok langsung masuk ke dalam kamar Kim Taehyung.

"Apa kau sibuk? Aku ingin main disini," tanya Jung Ho Seok sambil duduk di kasur Kim Taehyung.

"Ah lumayan, tapi tidak masalah. Jika tidak keberatan kau bisa membantuku," jawab Kim Taehyung sambil menampilkan senyum kotaknya.

"Ah harusnya aku tidak kesini saja," ucap Jung Ho Seok sambil memasang wajah malas.

Kim Taehyung baru saja ingat tentang Yook Sungjae, dan karena Jung Ho Seok sedang bersamanya ia bisa meminta bantuan kepada sahabatnya itu.

"Hoseok, apa kau bisa meminta Sungjae untuk ke rumahku?"

"Apa? Memang kau mau apa meminta dia datang kesini?"

Jung Ho Seok kaget akan ucapan Kim Taehyung yang memintanya Yook Sungjae untuk datang kerumahnya.

"Sudah cepat beritahu dia untuk kerumahku, aku ada urusan dengannya," Kim Taehyung menjawabnya dengan nada serius.

"Ahh, baiklah,"

Jung Ho Seok hanya bisa menghela nafasnya, lalu ia mulai mengetikkan pesan kepada Yook Sungjae.

Hoseok : Apa kau bisa pergi hari ini?, temanku ada yang ingin berbicara denganmu.

Sungjae : Temanmu siapa? Dan ada urusan apa dia denganku?

Hoseok : Kim Taehyung, entahlah mungkin ada sesuatu yang penting.

Sungjae : Oke, baiklah.

Hoseok : Aku kirim alamatnya.

***

Yook Sungjae sedang berbaring di sofa sambil mendengarkan musik, tiba-tiba ia menerima sebuah pesan dari Jung Ho Seok yang memintanya untuk datang ke rumah Kim Taehyung.

Dengan malas Yook Sungjae mulai bangkit dari sofa dan melangkahkan kakinya keluar rumah untuk menuju rumah Kim Taehyung.

Setelah setengah jam perjalanan, akhirnya Yook Sungjae sampai di rumah Kim Taehyung.

"Iya ini alamatnya, akhirnya!" Ucap Yook Sungjae sambil menekan bel rumah Kim Taehyung.

Tidak lama kemudian pintu rumah terbuka, dan menampakkan sosok Kim Taehyung dengan tersenyum singkat kepada Yook Sungjae.

"Ayo masuk," ucap Kim Taehyung mempersilahkan masuk Yook Sungjae.

"Iya, terima kasih,"

Yook Sungjae masuk ke dalam rumah Kim Taehyung.

"Duduk disini, aku akan mengambil makanan," ucap Kim Taehyung.

"Tidak usah, aku tidak bisa berlama-lama. Aku ada urusan lain," ucap Yook Sungjae sambil melihat kearah jam tangannya.

Akhirnya Kim Taehyung langsung menjelaskan apa tujuannya memanggil Yook Sungjae ke rumahnya.

"Jadi ini tentang Lee Yumi sebenarnya," ucap Kim Taehyung sambil memainkan handphonenya.

"Aku sudah tahu," jawab Yook Sungjae singkat.

"Lalu kamu mau apa?" Tanya Yook Sungjae sambil menatap tajam ke arah Kim Taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Arms - Kth |HIATUS|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang