Chapter 1🍃

208 108 219
                                    

Hari ini seperti biasa Kim Taehyung duduk sendirian di bangku paling akhir.

Bukan berarti Kim Taehyung kesepian, tetapi karena Jeon Jungkook, sahabatnya belum juga berangkat sekolah.

Kim Taehyung akhirnya memutuskan untuk  memainkan game favorit di handphonenya sambil menungggu Jeon Jungkook berangkat.

Kim Taehyung tidak peduli dengan keadaan disekitarnya, karena Kim Taehyung sedang fokus pada handphonenya.

"Hei kau Kim Taehyung, apakah kau tidak menyadari kedatanganku?"

Tiba-tiba Jeon Jungkook datang sambil mengambil handphone Kim Taehyung.

"Hei Jeon Jungkook, kembalikan handphoneku!"

Kim Taehyung berusaha mengambil kembali handphonenya dari tangan Jeon Jungkook.

"Karena benda ini kau sering tidak menyadari kehadiranku, Kim Taehyung," kata Jeon Jungkook sambil meletakkan handphone Kim Taehyung di saku celananya.

Kim Taehyung pun tidak tinggal diam, dia tetap berusaha mengambil handphone kesayangannya dari saku celana Jeon Jungkook.

"Jeon Jungkook, cepat kembalikan handphoneku itu," ucap Kim Taehyung sambil meraba-raba saku celana Jeon Jungkook.

Tetapi Jeon Jungkook malah berlari keluar kelas.

"Aih kau ini, Jeon Jungkook!"

Kim Taehyung langsung mengejar Jeon Jungkook yang sudah berlari keluar kelas.

Tetapi sebelum Kim Taehyung sampai di pintu kelas, Kim Taehyung tak sengaja menabrak seorang perempuan.

Perempuan itu pun terjatuh di lantai, dan membuat buku yang dibawanya jatuh ke lantai.

Kim Taehyung langsung saja berniat untuk membantu perempuan itu.

Tetapi sebelum Kim Taehyung membantunya, perempuan itu langsung berdiri dan masuk ke dalam kelas dengan buku yang sudah ada di tangannya.

Kim Taehyung hanya bisa memandangi perempuan itu masuk kelas, tanpa mengucapkan maaf kepadanya.

Dan juga Kim Taehyung belum pernah melihat wajahnya, karena perempuan itu selalu menunduk jika bertemu dengan orang-orang.

Namanya pun Kim Taehyung tidak tahu, karena selama ini dia hanya dekat dengan sahabatnya saja dan beberapa orang yang ada di kelas ini.

"Kim Taehyung, kenapa kau diam saja hah?" Tanya Jeon Jungkook yang sudah berada di sampingnya.

"Ah tidak apa-apa," ucap Kim Taehyung kepada Jeon Jungkook.

Dan pada saat itu juga Kim Taehyung langsung mengambil handphonenya dari saku celana Jeon Jungkook.

"Akhirnya kau kembali juga," ucap Kim Taehyung sambil menciumi handphone kesayangannya.

Karena bel masuk sudah berbunyi, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook langsung kembali ke tempat duduk mereka berdua.

Ketika mereka sudah duduk di bangkunya, Kim Taehyung baru menyadari bahwa perempuan tadi duduk di sebelahnya.

"Kau Jeon Jungkook, apa kau mengenal perempuan yang duduk sendirian itu?" Tanyaku pada Jeon Jungkook sambil memberi kode kepada Jeon Jungkook.

"Aku tidak tahu, dan tidak ingin tahu tentang perempuan aneh seperti dia,"

Jawaban Jeon Jungkook membuat Kim Taehyung terkejut, apakah dia perempuan yang benar-benar aneh?

Arms - Kth |HIATUS|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang