Hallo guys, kuy dibaca ya😊
Setelah sekian lama ga update, gara* wattpadku sering error + kuota abis ya😁😁
.
.
.
.***
Lee Yumi duduk berdua di taman belakang sekolah bersama dengan Yook Sungjae menatap bunga-bunga yang ada di depannya dengan tatapan kosong, masih teringat jelas dipikirannya bagaimana dirinya diperlakukan oleh Hyerin dan sahabatnya yang membuat dadanya terasa sesak untuk bernafas.
"Apa aku harus menerima semua ini, Sungjae?" Lee Yumi berkata lirih sambil menatap Yook Sungjae dengan mata yang berkaca-kaca.
"Apa ada sesuatu yang terjadi denganmu,Yumi?" Yook Sungjae menatap Lee Yumi serius.
"Ya seperti yang selama ini aku jalani, aku rasa aku tidak akan tahan lagi untuk bertahan dalam keadaan seperti ini. Sungguh kasihan sekali hidupku ini,"
Dengan segera Lee Yumi mengeluarkan cutter yang ia simpan di saku rok seragam sekolahnya.
"Hei apa yang kau lakukan? Aku mohon berhenti untuk menyakiti dirimu lagi, kau bisa melampiaskan semua rasa sakitmu itu kepadaku. Tapi tolong jangan sakiti dirimu lagi," Yook Sungjae langsung merebut cutter yang Lee Yumi pegang untuk melukai diri dan membuangnya ke arah tempat sampah.
Ketika itu pula Lee Yumi tidak dapat lagi membendung air matanya, dan pada saat itu pula Yook Sungjae langsung memeluk Lee Yumi didekapannya.
"Menangislah jika kau memang ingin menangis, tidak perlu kau pendam karena itu hanya akan membuatnya merasa sakit," Yook Sungjae berusaha menenangkan Lee Yumi yang masih menangis di dekapannya.
"Dan tolong berhenti untuk melukai dirimu sendiri, Yumi." Sambung Yook Sungjae sambil mengusap punggung Lee Yumi.
***
Kim Taehyung dan sahabatnya baru saja dari kantin dan mereka memutuskan untuk kembali ke kelas karena sepuluh menit lagi mata pelajaran selanjutnya akan dimulai.
Sekarang mereka berlima tengah berjalan di koridor sekolah untuk menuju ke kelasnya dan banyak dari orang-orang yang berada di koridor melihat ke arah Kim Taehyung dan sahabatnya itu.
Tidak heran mereka semua memandang ke arah Kim Taehyung dan kawan-kawan karena mereka belima memiliki ketampanan di atas rata-rata.
Sesampainya di kelas Kim Taehyung melirik kearah tempat duduk Lee Yumi yang masih kosong, padahal jam pelajaran akan dimulai lima menit lagi.
Kim Taehyung pun kembali keluar dari kelasnya untuk mencari keberadaan Lee Yumi.
"Kau mau kemana, Taehyung?" Tanya Park Jimin yang melihat Kim Taehyung hendak keluar dari kelas.
"Ah aku mau ke toilet," jawab Kim Taehyung sambil memegangi perutnya berpura-pura sakit perut.
"Ah baiklah," Park Jimin mengangguk kecil sambil berjalan menuju ke tempat duduknya, diikuti Jeon Jungkook dan Min Yoongi.
Kim Taehyung langsung bergegas menuju gudang olahraga, ia takut barangkali Lee Yumi akan melukai dirinya lagi.
Setibanya di gudang olahraga dirinya tidak menemukan Lee Yumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arms - Kth |HIATUS|
FanficKim Taehyung penasaran dengan gadis yang sedikit misterius di sekolahnya. #2 Btsrm (01 07 18) #6 Btsjhope (24 06 18) #13 BtsJin (24 06 18) #13 Btssuga (24 06 18) #27 Btsjungkook (24 06 18) #29 Btsjimin (24 06 18) #39 Btsv (24 06 18) #65 Sungjae (24...